Sukses

Dulu Sederhana, Ini 7 Potret Rumah Farel Prayoga yang Sedang Direnovasi

Liputan6.com, Jakarta Karier Farel Prayoga di industri musik Tanah Air makin meroket. Penyanyi cilik yang viral lewat lagu 'Ojo Dibandingke' itu juga digandrungi oleh masyarakat. Bocah asal Banyuwangi itu kerap menghiasi layar kaca televisi. Baik tampil bernyanyi maupun menjadi bintang tamu di acara talkshow.

Farel mulai banyak dikenal sejak mendapat perhatian dari Presiden RI Jokowi di upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Istana Negara, Jakarta. Kini, bocah 12 tahun itu pun sudah berhasil menyabet piala penghargaan Indonesia Dangdut Awards 2022 atau IDA 2022 kategori Penyanyi Dangdut Daerah Pendatang Baru Solo Terpopuler.

Mulai sukses dalam berkarier, Farel rupanya kini sedang merenovasi rumahnya. Seperti diketahui, di balik suaranya yang merdu, Farel merupakan anak yang berasal dari keluarga sederhana. Rumahnya yang berada di desa Kepundungan, Banyuwangi kini sedang dirombak menjadi istana yang nyaman.

Dulu sederhana, berikut ini 7 potret rumah Farel Prayoga yang sedang dalam tahap renovasi, dihimpun Liputan6.com dari kanal YouTube ARISTA Record, Jumat (12/11/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Inilah penampakan rumah Farel Prayoga di Banyuwangi yang sedang dalam tahap renovasi.

3 dari 8 halaman

2. Tampak bagian belakang rumah yang awalnya terbuat dari tembok anyaman bambu, kini disulap jadi tembok batako yang kokoh.

4 dari 8 halaman

3. Masuk ke dalam rumah, tampak sudah terdapat beberapa kursi yang tertata rapi di sudut ruangan.

5 dari 8 halaman

4. Menurut unggahan kanal YouTube, ini merupakan kondisi rumah Farel tanggal 9 November. Plafon rumahnya sudah dipasang rapi dan tampak elegan.

6 dari 8 halaman

5. Lantai rumah juga sudah tertata rapi dan elok, membuat bayangan rumah ini akan terasa begitu nyaman.

7 dari 8 halaman

6. Tampak juga sebuah ruangan yang terdapat jendela memanjang dan tembok yang dicat biru.

8 dari 8 halaman

7. Kini, sebagian besar tukang sudah mulai mengerjakan sisi-sisi tembok yang siap dicat.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS