Sukses

Go Public, Ini 6 Potret Mesra Lydia Kandou dan David Sumendap yang Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Telah cukup lama bercerai dari Jamal Mirdad, Lydia Kandou memang dikabarkan menjalin hubungan dengan pengusaha bernama David Sumendap. Bahkan, kabar mengenai kedekatan keduanya ini telah tersiar sejak beberapa tahun terakhir.

Pasalnya, melalui akun Instagram, Lydia Kandou beberapa kali kedapatan mengunggah momen bersama anak-anaknya serta David Sumendap. Namun, sepertinya hubungan yang terjalin antara keduanya terlihat semakin dekat.

Dalam unggahan terbarunya di media sosial, ibunda Nana dan Naysila Mirdad ini terlihat mengunggah momen mesra bersama David. Lydia Kandou terlihat bergandengan mesra dengan sang kekasih saat keduanya tengah menikmati liburan di Bali.

Bukan hanya itu saja, namun komentar dari sang putri, Naysila Mirdad dan para sahabat juga mencuri perhatian netizen. Pasalnya, foto keduanya saat bergandengan tangan di Pura Penataran Agung Lempuyang ini terlihat menggemaskan. Kedekatan Lydia Kandou dan sang pengusaha ini pun langsung menjadi sorotan banyak netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Lydia Kandou dan David Sumendap yang mencuri perhatian, Selasa (8/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia unggahan Lydia Kandou bersama David yang mencuri perhatian netizen.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya juga terlihat menggunakan busana dengan warna senada yang membuat banyak netizen gemas.

4 dari 7 halaman

3. Sebelumnya, David telah lebih dahulu mengunggah momen berdua di akun Instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. David pun terlihat telah cukup akrab dengan anak-anak Lydia Kandou ini.

6 dari 7 halaman

5. Momen kebersamaan keduanya ini pun menjadi sorotan netizen di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. David bahkan terlihat ikut berkumpul merayakan ulang tahun Lydia Kandou bersama anak-anaknya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS