Sukses

Viral Penampakan Tempat Alif Dilan KW Saat Bikin Video, Banjir Ucapan Semangat

Bikin video endorse di gang sempit dan saat hujan, Alif Dilan KW bikin warganet tersentuh.

Liputan6.com, Jakarta Parodikan suara mirip Dilan, Alif Cepmek atau Alif Dilan KW viral di media sosial. Selain suaranya, Alif Dilan KW juga mengubah penampilannya agar mirip dengan Dilan yakni dengan mengenakan jaket denim khas Dilan.

Sederet kata-kata yang dilontarkan oleh Alif Dilan KW saat bikin video di TikTok berhasil menyita perhatian warganet. Terbaru, Alif Dilan KW bikin netizen hingga artis Tanah Air jadi demam ‘Kamu Nanyae’.

Aktif bikin konten lucu dan jualan di TikTok, tak banyak yang tahu bagaimana penampakan tempat Alif Dilan KW bikin video. Sederhana dan berada di gang sempit, tempat Alif Dilan KW saat bikin video jadi sorotan warganet.

Tetap semangat meski tempat bikin kontennya sederhana, Alif Dilan KW bikin salut dan banjir pujian warganet. Ditonton 13 juta kali, diketahui video penampakan tempat Alif Dilan KW tersebut diunggah oleh temannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @babbyblue02 tentang penampakan tempat Alif Dilan KW bikin video TikTok, Minggu (6/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampakan Lokasi Alif Dilan KW Saat Bikin Video

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kini lebih mudah untuk berkreasi. Tak dipungkiri, video unik yang diunggah di media sosial kini cepat viral, seperti video lucu yang sering diunggah oleh Alif Dilan KW.

Parodikan suara mirip Iqbaal di Dilan 1990, Alif Dilan KW viral di media sosial. Kata-kata yang dilontarkan oleh pria kelahiran 2004 ini selalu berhasil curi perhatian dan jadi populer di media sosial.

Dibalik video viralnya yang selalu menghibur, tempat Alif Dilan KW biasa bikin konten jadi sorotan warganet belum lama ini. Tak diketahui pasti tempat tersebut merupakan kediamannya atau tidak, namun penampakan tempat Alif Dilan KW biasa bikin konten ini menyentil hati netizen.

Terlihat dalam video tersebut, Alif Dilan KW sedang jualan (endorse) di TikTok. Warganet pun salah fokus dengan penampakan sekitar yang sederhana, berada di gang sempit dan sedang hujan.

“Ngapain an****, kamu nanya kamu nanya, diem an**** gue lagi jualan.” Tutur Alif Dilan KW saat teman mengahampirinya.

Totalitas dan tetap semangat bikin konten meski sedang hujan, Alif Dilan KW bikin warganet salut.

@babbyblue02

🤣#kmunanya#fyp#cekmek

♬ suara asli - babyblue🦋 - babyblue🦋
3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video penampakan lokasi Alif Dilan KW biasa bikin video tersebut sudah ditonton lebih dari 13 juta kali. Diunggah pada 5 November 2022, video tersebut mendapatkan 1,4 juta likes dari warganet dan ada sekitar 14 ribu komentar yang dibubuhkan pada kolom komentar unggahannya.

“liat situasi sekitarnya. bikin haru. semangat alif anak sukses.” Tulis Bos Ibraaaaaa.

“ternyata sesederhana itu hidupnya alif. Salut.... 🙏🏻 slama ini Gw kira dia dari kalangan berada. 🥺.” Kata Nick Orlando.

“semoga usaha tidak mengkhianati hasil ya alif, semoga cepet dapet tempat tinggal baru🥰.” Timpal S.

“salut sih sama dia.” Imbuh Okidd.

“tapi terlepas dari semua itu dia tetep semangat ngonten pdhl ujan.” Tambah Fy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.