Sukses

6 Potret Orang Gagal Pamer iPhone, Ada yang Janggal

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini semua perhatian pencinta gadget tertuju pada iPhone 14. Ya, iPhone 14 sudah rilis dan bisa dibeli di pasaran. iPhone menjadi merek smartphone yang populer saat ini sehingga produk terbarunya pun cepat ludes terjual. Banya yang suka dengan iPhone sehingga orang-orang kini berlomba ingin memilikinya.

Saking ingin memiliki, beberapa orang berusaha untuk pamer iPhone di media sosial. Tanpa mereka sadari, ada sesuatu yang janggal ketika pamer iPhone. Kejanggalan tersebut terlihat jelas karena editan foto yang kurang smooth sehingga fakta sebenarnya tidak pakai iPhone terungkap.

Mulai dari cewek selfie mirror pakai iPhone yang ternyata bukan hingga ada orang pamer iPhone tapi ponsel tersebut tidak ada bayangannya, menjadi bukti potret orang gagal pamer iPhone. Saking nyelenehnya, potret gagal pamer iPhone ini viral di media sosial dan warganet hanya bisa geleng kepala menyaksikan aksi pamer tersebut.

Penasaran kan melihat potret orang gagal pamer iPhone yang ada kejanggalannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang gagal pamer iPhone, Jumat (4/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Semangat ya dik, semoga lain kali editan fotonya bisa mulus.

3 dari 7 halaman

2. Bayangan iPhone nya tidak ada guys.

4 dari 7 halaman

3. Kok ada yang aneh ya sama logo iPhone nya?

5 dari 7 halaman

4. Ternyata cuma casing.

6 dari 7 halaman

5. Logo apel nya belum sempat digigit.

7 dari 7 halaman

6. Bisa beli iPhone sih, tapi....

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS