Sukses

Mengenang Satu Tahun, Ini 6 Momen Haji Faisal Ziarah ke Makam Vanessa dan Bibi Ardiansyah

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk selama-lamanya sudah satu tahun berlalu. Seperti diketahui, pasangan selebriti ini meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu. Meski sudah setahun, duka masih menyelimuti orang-orang terdekatnya.

Kini Haji Faisal, ayah Bibi Andriansyah, mengenang satu tahun kepergian anak dan menantunya yang disayanginya itu. Lewat unggahan terbaru di Instagram pribadinya itu, Haji Faisal dan sang istri Dewi Zuhriati berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"mengenang satu tahun kepergian anak anak kami tercinta..semoga husnul khatimah dan tenang di surgaNYA ALLAH🙏aamiin..," tulis Haji Faisal dalam unggahan terbarunya di Instagram, Jumat (4/11/2022).

Haji Faisal dan istri tampak menabur bunga mawar serta mencium foto anak-anak mereka. Meski berusaha tegar, tangis Dewi Zuhriati pecah saat berziarah ke makam Vanessa dan Bibi. Berikut 6 momen Haji Faisal ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (4/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Sudah setahun Vanessa dan Bibi pergi meninggalkan keceriaan dan kenangan kepada orang-orang terdekatnya.

3 dari 7 halaman

2. Mengenang satu tahun kepergian sang anak, Haji Faisal dan sang istri berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

4 dari 7 halaman

3. Potret haru Haji Faisal saat menabur bunga. Ia seolah tak mampu menahan air matanya.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan Dewi Zuhriati tak kuasa menahan air matanya sembari menabur bunga di pusara sang anak dan menantunya.

6 dari 7 halaman

5. Tangisnya pun pecah saat mencium foto mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

7 dari 7 halaman

6. Sesekali ibunda Fuji itu menyeka air matanya, raut kesedihan begitu terpancar dari wajahnya mengenang satu tahun kepergian Vanessa dan Bibi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS