Sukses

Ayah Tantri Kotak Meninggal Dunia, Sempat Jatuh dan Alami Stroke

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengalami stroke yang ke-4 kalinya, pada Sabtu 29 Oktober 2022, H. Dally Syambas bin Syambas Hanafi, ayah Tanti Kotak meninggal dunia di RS Primaya pada jam 5.39 wib.  Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, ayah Tantri sempat jatuh, dan mengalami demensia hingga hilang kesadaran. 

Tantri mengungkapkan kesedihan mendalam, serta menceritakan kronologi penyakit sang ayah yang dibagikan lewat media sosial pribadinya @tantrisyalindri, dengan caption:

"Saat 2 bulan lalu sejak kejadian jatuh dan terkena struk ke-4 juga demensia papa hilang kesadaran, tapi kekuatan lagu ini membuat papa tenang terlihat dari ekspresi gerakan tangan yang mengikuti alunan lagunya. Semoga lagu ini bisa menjadi kenangan manis yang tersimpan di memori. Lagu yang mengingatkan suatu saat kita akan kembali, seperti saat ini Papa yang sudah kembali ke Sang Pemilik"

Setelah kepergian sang ayah, Tantri menjadi paham alasan sang ayah menyematkan nama Ichlasari untuk Tantri. Tanti juga mengaku bangga menjadi anak dari Dally Syambas bin Syambas Hanafi. Tak lama setelah mengungah potret manis sang ayah, banyak dari rekan artis mengucapkan belasungkawa dan mendoakan keluarga Tantri Kotak agak selalu tabah dan kuat menerima kepergian sang ayah. 

Berikut ini momen terakhirTantri Kotak bersama sang ayah yang Liputan6.com rangkum dari instagram @tantrisyalindri, Minggu (30/10/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Sejak jatuh dan mengalami stroke dua bulan lalu, tepat Sabtu kemarin ayah Tantri meninggal dunia

3 dari 7 halaman

Sebelum Meninggal, Dally Syambas sempat dirawat beberapa hari di Rumah Sakit Primaya

4 dari 7 halaman

Melihat ibunya yang selalu menemani sang ayah, Tantri mengaku belajar cinta dari mereka

5 dari 7 halaman

Di sela aktivitas sebagai penyanyi, Tantri tetap setia menemani sang Ayah yang terbaring lemah di RS

6 dari 7 halaman

Tak hanya Tantri, Hatna Danarda sang suami turut membagikan kenangan manis saat bersama Dally Syambas

7 dari 7 halaman

Melalui unggahan yang dibagikan Arda, ucapan belasungkawa mengalir dari rekan artis dan juga warganet

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS