Sukses

6 Momen Nikita Mirzani Traktir Pizza 700 Orang di Penjara, Sempat Tak Nafsu Makan

Aksi Nikita Mirzani belanja pizza di lapas.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kini tengah menjalani proses hukum akibat kasus pencemaran nama baik. Menjalani pemeriksaan, aktris sekaligus model itu kini mendekam di balik jeruji besi. Ia ditetapkan sebagai tersangka dan harus tinggal di penjara selama 20 hari lamanya. Tak heran kondisi Nikita Mirzani kerap dipertanyakan mengingat ia merupakan sosok artis yang selalu mencuri perhatian.

Belakangan diketahui, wanita 36 tahun itu terpaksa tidur bersama 8 orang tahanan di Rutan Rutan Klas IIB Serang, Banten. Menariknya ada fakta bahwa rutan itu merupakan penjara buatan zaman penjajahan Belanda pada tahun 1885. Tak ada perlakuan khusus bagi Nikita Mirzani saat tinggal di penjara.

Hal inilah yang membuat ibu dua anak itu tak bisa menyesuaikan dengan cepat dengan lingkungan lapas. Sebagaimana melansir dari KapanLagi.com, Dea Hanifah yang merupakan manajer Nikita Mirzani mengatakan kalau mantan istri Sajad Ukra itu mengalami sembelit.

"Dia lagi nggak mau makan, lagi susah makan karena dia susah pup," ucap Dea Hanifah, saat ditemui di Kejari Serang, Banten.

Alhasil Nikita Mirzani berinisiatif memesan makanan khas Italia, pizza yang dibelikan langsung oleh asisten. Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani mengeluarkan uang hingga Rp 10 juta untuk mentraktir warga di penjara sejumlah 700 orang.

Berikut momen para asisten Nikita Mirzani saat membelikan pizza melansir dari TikTok @realnikitamirzani, Jumat (28/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nikita Mirzani yang tengah ditahan meminta kepada pengacara membeli Pizza, permintaan itu lantas diperbolehkan dan segera asisten Niki membelikan.

3 dari 7 halaman

2. Momen belanja pizza ini lantas mendapat banyak pujian dari netizen, mengingat Niki juga mentraktir bagi penghuni lapas lain.

4 dari 7 halaman

3. Total sebanyak 700 tahanan di lapas Rutan Klas IIB Serang ikut mencicipi makanan mewah ini bersama Nikita Mirzani.

5 dari 7 halaman

4. Dua asisten Nikita Mirzani juga ikut membocorkan biaya pembelian yang cukup fantastis.

6 dari 7 halaman

5. Sedikitnya Nikita Mirzani menghabiskan Rp 10 juta lebih untuk membeli pizza yang memenuhi mobil.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan para asisten ini sampai tidak muat untuk menampung pizza-pizza tersebut, dan harus menyewa jasa taksi online untuk membantu mengantarkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.