Sukses

6 Potret Gaya Hidup Mewah Enji Baskoro, Mantan Istri Disebut 'Dihidupi' Wanita Lain

Liputan6.com, Jakarta Enji Baskoro, mantan suami Ayu Ting Ting kembali gagal dalam berumah tangga. Perceraian tersebut merupakan yang ketiga kalinya. Putra mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri tersebut bercerai dari Hana Kartika. Sebelumnya, Enji pernah menikah dengan pedangdut pelantun Alamat Palsu dan wanita bernama Rosmanizar. 

Selama ini, Enji disebut sebagai pengusaha muda. Gaya hidupnya pun kerap tampak mewah jika dilihat dari unggahannya di media sosial Instagram. Namun baru-baru ini, Hana Kartika mengungkap fakta bahwa ternyata Enji tidak sekaya yang dikira banyak orang. Ia menyebut mantan suaminya itu dihidupi oleh perempuan lain yang akhirnya menghancurkan rumah tangga mereka.

Dilansir dari tayangan Status Selebriti SCTV, Hana mengungkapkan rumah tangganya berantakan karena Enji dianggap berkhianat. Pria bernama lengkap Henry Baskoro Hendarso tersebut sering berbohong selama 2,5 tahun membina rumah tangga

Selain itu, Hana menuturkan bahwa Enji suka bermain api alias selingkuh, sehingga membuat ibu satu anak itu tak lagi kuat menjalani rumah tangga dengannya. Kepercayaannya sebagai istri seketika pudar. Meski demikian, dia memastikan perceraiannya itu tidak berkaitan dengan KDRT.

Fakta mengejutkan terungkap, ini 6 potret gaya hidup mewah Enji Baskoro yang mantan istri sebut dihidupi wanita lain, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (27/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Selama ini, Enji Baskoro dikenal sebagai pria kaya yang berasal dari keluarga terpandang di Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Dalam unggahan Instagram, Enji kerap memperlihatkan gaya hidup mewah. Mulai dari main golf hingga menembak.

4 dari 7 halaman

3. Pria yang bercerai 3 kali ini kerap menunjukkan kendaraan yang ia naiki. Mulai dari mobil mewah hingga motor antik yang harganya tidak murah.

5 dari 7 halaman

4. Meski sempat unggah potret saat menjadi DJ, namun Enji tidak pernah mengungkap apa pekerjaan sebenarnya. Ia hanya disebut sebagai pengusaha.

6 dari 7 halaman

5. Di balik gaya hidupnya yang mewah, sang mantan istri menyatakan bahwa Enji tidak bisa menghidupi anak mereka. Bahkan, Enji disebut dihidupi oleh perempuan lain.

7 dari 7 halaman

6. Hana Kartika mengungkap bahwa Enji tidak sekaya yang dibayangkan. Setelah cerai pun hanya memberikan uang 2 juta untuk anak mereka lalu tak pernah memberi uang lagi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS