Sukses

6 Potret Terbaru Artis Cilik Rientammy, Debut di Raden Kian Santang Tahun 2012

Liputan6.com, Jakarta Raden Kian Santang merupakan salah satu sinetron lawas yang tayang perdana pada tahun 2012. Sinetron tersebut dibintangi oleh beberapa artis cilik populer pada masanya, seperti Rientammy salah satunya.

Rientammy Osava Adamy atau yang dikenal dengan nama Rientammy awali karier tahun 2012 dengan debut bintangi sinetron Raden Kian Santang. Berperan sebagai Nyimas Rara Santang, karakter tersebut melekat dengan dirinya hingga saat ini.

10 tahun wara wiri di dunia seni peran, mantan artis cilik berusia 19 tahun ini sudah bintangi ragam judul sinetron dan beberapa judul FTV. Awali karier di usia 10 tahun, penampilan Rientammy yang kini beranjak dewasa makin stylish.

Selain aktif di industri hiburan, artis kelahiran 18 November 2002 ini juga aktif sebagai konten kreator. Melalui kanal YouTube-nya, Tammy aktif bikin vlog hingga tutorial makeup yang bisa jadi inspirasi.

Makin eksis dan stylish, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru artis cilik Rientammy, Rabu (26/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Mantan artis cilik Rientammy yang awali karier tahun 2012 lalu, kini sudah beranjak dewasa dan makin eksis.

3 dari 7 halaman

2. Usai debut di sinetron Raden Kian Santang, artis berusia 19 tahun ini kerap dapat tawaran main sinetron hingga FTV.

4 dari 7 halaman

3. Makin cantik seiring dengan bertambahnya usianya, pesona lawan main Alwi Assegaf di Raden Kian Santang ini bikin pangling.

5 dari 7 halaman

4. Terjun jadi konten kreator dan aktif di YouTube, Rientammy sudah mengantongi hampir 200 ribu subscribers.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya bintangi Raden Kian Santang musim pertama, Tammy juga tetap berperan sebagai Nyimas Rara Santang di musim 3 & 4.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret dulu vs kini Rientammy saat debut di sinetron Raden Kian Santang 10 tahun lalu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS