Sukses

8 Pemotretan Artis Pakai Busana India, Tampil Menawan Bak Seleb Bollywood

Pemotretan artis saat memakai busana India ini begitu mencuri perhatian. Tampil menawan hingga ada yang bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai fashion yang ditampilkan oleh para selebriti memang selalu mencuri perhatian. Termasuk Bollywood Style atau penampilan bertema India. Tren tersebut belakangan kerap diusung artis Tanah Air untuk kebutuhan pemotretan atau kala menghadiri sebuah acara.

Bahkan, belum lama ini, terlihat sejumlah selebriti menghadiri acara Diwali yang digelar oleh pemilik MVP Pictures, Raam Punjabi. Para seleb wanita tampak menawan dalam balutan kain sari lengkap dengan makeup dan aksesori khas India. Di antara tamu, beberapa artis juga tampak hadir bersama pasangan.

Artis Indonesia yang memakai busana India memang selalu menuai pujian. Di antara mereka bahkan tampil serasi bersama pasangannya. Selain untuk menghadiri acara, ada juga yang melakukan pemotretan dengan konsep India. Tak sedikit warganet yang menyebut jika hasil pemotretan para seleb terlihat bak artis Bollywood.

Sukses jadi sorotan lantaran bikin pangling, berikut ini beberapa pemotretan artis saat mengenakan busana India yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (24/10/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Fuji An tampil memesona ala wanita India dengan mengenakan kain sari saat pemotretan dengan fotografer Rio Motret.

3 dari 9 halaman

2. Ratu Sofya menjalani pemotretan dengan konsep India. Dirinya terlihat menawan saat memakai busana khas India berwarna merah dengan ornamen emas.

4 dari 9 halaman

3. Pesona Mulan Jameela begitu memukau saat jalani pemotretan dengan busana India. Seakan tidak kalah dengan artis Bollywood.

5 dari 9 halaman

4. Tak sendiri, Mulan juga melakukan pemotretan bareng sang suami Ahmad Dhani. Keduanya tampil serasi dan pancarkan aura.

6 dari 9 halaman

5. Ria Ricis tampil menawan dalam balutan busana India warna biru dihiasi payet emas. Istri Teuku Ryan ini juga memakai gelang serta perhiasan di hidung seperti perempuan India.

7 dari 9 halaman

6. Tampil serasi, Cut Meyriska dan Roger Danuarta memilih tema India untuk pemotretan prewedding.

8 dari 9 halaman

7. Pasangan jebolan D'Academy, Ega Noviantika dan Rafly juga melakukan foto prewedding dengan mengusung tema India.

9 dari 9 halaman

8. Adelia Pasha tampil menawan bak boneka India di sebuah pemotretan. Istri Pasha Ungu ini memakai aksesoris khas India yang membuat penampilannya bak artis Bollywood sungguhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.