Sukses

6 Pesona Andina Julie Pakai Kostum Nasional Reog Ponorogo di Miss Grand International 2022

Penampilan Andina Julie ini banjir pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier sebagai model, Andina Julie menjadi sorotan netizen. Dirinya berhasil menyabet gelar Miss Grand Indonesia dan menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Grand International.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita dengan nama lengkap Andina Yulianti juga aktif mengunggah momen selama menjalani masa karantina. Berbagai kegiatan yang dilakukan Andina saat masa karantina Miss Grand International 2022 pun tak lepas dari sorotan.

Terbaru, wanita kelahiran 28 Juli 2001 ini terlihat mengunggah momen saat mengguankan kostum nasional. Kostum Nasional yang dipakai oleh Andina Julie di ajang Miss Grand International sendiri mengangkat mengenai tema The Mystical Art of Reyog. Sebelumnya, Ivan Gunawan selaku direktur nasional Yayasan Mega Bintang Dunia sempat mengumumkan jika Andina Julie sebagai Miss Grand Indonesia 2022 akan memakai kotum nasional dari budaya Reog Ponorogo.

Penampilan Andina Julie dalam balutan Kostum Nasional Reog Ponorogo ini mencuri perhatian banyak netizen. Terlebih lagi, detail dari kostum hingga berbagai aksesoris yang digunakan membuat penampilan dara 21 tahun ini terlihat begitu menawan.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa pesona Andina Julie dalam balutan kostum nasional Reog Ponorogo yang curi perhatian, Jumat (21/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan Andina Julie dalam balutan kostum nasional yang digunakan.

3 dari 7 halaman

2. Dalam ajang Miss Grand International 2022, Andine Julie dan Tim dari Indonesia memilih mengangkat mengenai budaya Reog Ponorogo.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Andina ini pun terlihat begitu menawan dengan makeup flawless serta berbagai aksesoris yang digunakan.

5 dari 7 halaman

4. Desain dasar dari kostum nasional Andina ini diketahui dibuat oleh seorang fashion illustration asal Kalimantan.

6 dari 7 halaman

5. Sedangkan, kostum tersebut dibuat oleh desainer asal Bali, Inggi Indrayana Kendran.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Andina Julie ini pun berhasil mencuri perhatian dan banjir pujian dari banyak netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.