Sukses

6 Tulisan Nyeleneh di Gerobak Bubur Ayam Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Untuk menarik perhatian pembeli, penjual biasanya akan membuat gerobak hingga spanduk jualan terlihat berbeda. Tulis kalimat ajakan agar pembeli jadi mampir sudah biasa, tapi tulis kata-kata nyeleneh bikin pembeli jadi penasaran. 

Trik marketing pakai kata-kata kocak tapi nyeleneh sering dipakai penjual. Meski tak semua penjual, namun kebanyakan memang menggunakan trik marketing kata-kata nyeleneh untuk bikin pembeli jadi melirik, salah satunya tulisan nyeleneh di spanduk bubur ayam.

Bubur ayam adalah salah satu makanan yang disukai oleh hampir semua orang. Teksturnya yang lembut dan rasanya yang gurih membuat bubur ayam jadi salah satu pilihan makanan yang enak disantap ketika sarapan.

Tulisan nyeleneh di spanduk hingga gerobak jualan bubur ayam sukses bikin geleng kepala. Menarik perhatian pembeli, tak heran jika kemudian potret tulisan tersebut diunggah di media sosial dan akun humor.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang tulisan nyeleneh di gerobak bubur ayam yang bikin geleng kepala, Kamis (20/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Sepertinya penjualnya pecinta salah satu klub bola, saking cintanya, tulisan bubur ayamnya didesain seperti logo klub bola nih.

3 dari 7 halaman

2. Nama bubur ayam sudah biasa, kalau namanya bubur pitik rasanya lebih enak atau sama aja ya?

4 dari 7 halaman

3. Enggak hanya tukang buburnya aja yang mau naik haji, bubur ayam nya pun pengen naik haji nih guys.

5 dari 7 halaman

4. Penggemar berat JKT 48 nih sepertinya, yang penting enggak nyanyi Heavy Rotation aja saat sajikan bubur pembeli.

6 dari 7 halaman

5. Kalau ketagihan ya penjualnya tinggal tanggung jawab aja, kasih bubur ayam gratis misalnya~

7 dari 7 halaman

6. Jadi kamu tim bubur diaduk atau tidak diaduk nih?

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS