Sukses

6 Chat Driver Ojol Beri Informasi Sampai di Titik Jemput Ini Maknanya Bikin Bingung

Liputan6.com, Jakarta Ketika sudah sampai di titik jemput, driver ojol pasti akan memberitahu penumpang lewat sebuah pesan singkat pada fitur mengirim pesan di aplikasi ojek online. Saling memberi informasi setiap menitnya, tentunya akan memudahkan ojol untuk bertemu dengan penumpang.

Namun saking buru-burunya ketika mengetik, tak jarang informasi yang disampaikan oleh driver ojol tidak jelas dan bikin penumpang jadi bingung. Mulai dari salah ketik sampai salah memberitahu soal titik penjemputan yang sesuai. 

Kesalahan dalam memberikan informasi pasti membuat pesan chat yang dikirimkan jadi bermakna berbeda. Meski begitu, selain bikin bingung, momen tersebut dijadikan oleh ojol dan penumpang saling melempar candaan kocak.

Sering dialami oleh banyak orang dengan beragam kesalahan isi chat yang dikirimkan, tak jarang kemudian chat antara ojol dan penumpang tersebut diunggah di akun humor dan mengundang gelak tawa.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat ojek online beri informasi sampai di titik jemput kepada penumpang ini maknanya ambigu, Rabu (19/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ojolnya polos banget nih, yakali pak harus masuk ke bak sampah.

3 dari 7 halaman

2. Lah mana penumpangnya tahu pak? Kan bapaknya yang pergi jemput.

4 dari 7 halaman

3. Gara-gara salah ketik, makna informasi titik penjemputannya bikin bingung sejenak.

5 dari 7 halaman

4. Penumpangnya seketika merinding kalau ojolnya chat begini.

6 dari 7 halaman

5. Sukses bikin ngakak, kalau dirante gimana cara jemputnya.

7 dari 7 halaman

6. Mungkin bapaknya ajaib, jadi bisa masuk ke dalam botol kali ya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS