Sukses

6 Potret Sehnaz Nabilah Menantu Epy Kusnandar, Blasteran Indonesia-India

Sehnaz pernah mendapat peran khusus di FTV berjudul Preman Pensiun Kesempatan Kedua.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia masih menyelimuti keluarga besar Epy Kusnandar. Pasalnya, sang putra Damar Rizal Marzuki dari pernikahan Epy dengan mantan istrinya, baru saja mempersunting pujaan hatinya, Sehnaz Nabilah.

Pernikahan mereka digelar meriah pada Senin (10/10/2022) kemarin, di Garut, Jawa Barat. Hal ini diketahui dari unggahan istri Epy Kusnandar, Karina Ranau. Dalam videonya, tampak momen pernikahan digelar dengan mengusung adat Jawa. 

Sosok wanita yang jadi menantu Epy Kusnandar pun berhasil mencuri perhatian. Dalam balutan kebaya putih dan ronce bunga melati, pesona Sehnaz tampak cantik bak barbie. Tak sedikit netizen yang penasaran dengan sosok Sehnaz yang selama ini jarang tersorot publik.

Rupanya wanita yang kini menjadi menantu Epy Kusnandar ini merupakan seorang model. Berikut 6 potret Sehnaz Nabilah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (18/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah dengan Damar Rizal Marzuki pada Senin (10/10/2022) Sehnaz kini menjadi bagian dari keluarga besar Epy Kusnandar.

3 dari 7 halaman

2. Memancarkan pesona cantiknya, banyak yang kemudian penasaran dengan sosok Sehnaz yang selama ini jarang tersorot publik.

4 dari 7 halaman

3. Tak banyak yang tahu, wanita berdarah India, Pakistan, dan Indonesia ini merupakan seorang model.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui dari laman Instagramnya, ia kerap digandeng MUA untuk jadi model gaun pengantin.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai model, penampilan Sehnaz pun terlihat fashionable. Kenakan baju off shoulder, ia tampil kece.

7 dari 7 halaman

6. Selain menjadi model, ia juga sempat mencicipi dunia seni peran. Sehnaz pernah mendapat peran khusus di FTV berjudul Preman Pensiun Kesempatan Kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.