Sukses

6 Tulisan di Warung Pakai Nada Ketawa Ini Bikin Pembeli Senyum

Trik marketing warung ini berhasil bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan di warung pakai nada ketawa yang bakal bikin pembeli senyum. Keunikan konsep jualan dengan trik marketing seolah-olah bercanda ini nyeleneh.

Mulai dari warung yang menuliskan kata hehe di setiap menunya hingga ada warung menuliskan "wkwk" di spanduk jualan, menjadi bukti tulisan di warung pakai nada ketawa ini kocak. Kocaknya tulisan di warung pakai nada ketawa ini berhasil menjadi daya tarik warung tersebut.

Saking nyelenehnya, tulisan di warung pakai nada ketawa ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan di warung pakai nada ketawa yang lucu ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum lebar melihat tulisan di warung tersebut.

Penasaran kan melihat tulisan di warung pakai nada ketawa yang bikin pembeli senyum? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan di warung pakai nada ketawa yang bikin pembeli senyum, Kamis (6/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Semua serba hehe pokoknya.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, ada wkwk segala coba.

4 dari 7 halaman

3. Bercanda yang menghasilkan nih~

5 dari 7 halaman

4. The real warung ketawa. Spongebob cocok nih makan di sini.

6 dari 7 halaman

5. Kalau mau ketawa, tolong ditahan dulu.

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih, cara bercanda penjual telur yang bikin geregetan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.