Sukses

Siswa SMA Ini Dapat Baju Olahraga Ukuran 10 XL, Bikin Ketawa Satu Rumah

Seisi rumah tertawa ketika siswa SMA tersebut menunjukkan seragam olahraganya yang berukuran tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video viral di media sosial, seorang wanita menunjukkan ukuran baju adik laki-lakinya yang unik. Adik laki-laki pemilik akun TikTok @mehahaw merupakan siswa SMA. Ia memberi tahu kakak serta ibunya kalau ukuran seragam olahraganya berbeda dari yang lain.

Dalam unggahan, wanita pemilik akun menunjukkan ukuran baju olahraga adiknya. Di sana tertera ukuran 10 XL, yakni XXXL 3 kali dan XL. Sembari merekam dan memperlihatkan ukuran baju, wanita tersebut tak berhenti tertawa. Ia menertawai sang adik karena mendapatkan ukuran yang cukup besar.

"Ngakak banget ukuran baju adik aku banyak banget. Baru pertama kali liat ukuran baju sebanyak ini," tulis keterangan unggahan yang disematkan dalam video, dikutip Liputan6.com, Jumat (23/9/2022).

Tak berhenti sampai di situ, wanita tersebut juga merekam reaksi adiknya saat melihat label ukuran di baju olahraga yang ia dapat dari sekolah. Siswa SMA itu tampak heran dan tidak percaya kalau baju olahraganya punya ukuran XL hingga berkali-kali lipat. Lalu, ia pun memperlihatkan senyum tipisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin ketawa penghuni rumah

Wanita pemilik akun juga menuturkan bahwa baju olahraga dengan ukuran XL sebanyak itu baru pertama kali dilihatnya. Dan tidak disangka, hal langka itu tercantum pada bagian leher baju milik adiknya. Saat sang ibu membentangkan baju tersebut, bentuknya pun tampak lebar dan besar.

Sontak, sang kakak dan ibunda yang sedang duduk langsung tertawa lepas saat siswa SMA itu membentangkan bajunya. Si wanita lalu mengunggah video berikutnya yang menunjukan adiknya mengenakan baju tersebut. Terlihat saat baju olahraga itu dikenakan, masih cukup longgar namun tidak terlalu besar.

"Kita ngetawain ukuran bajunya yang emang gede banget ya, bukan ngetawain badan adik akunya," tulis sang pemilik akun menegaskan.

Wanita pemilik akun mengungkapkan jika sang adik yang kini duduk di bangku SMA itu sedang diet untuk bisa mengikuti tes polisi. Mengetahui hal tersebut, banyak warganet yang juga turut mendoakan terwujudnya cita-cita sang adik.

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Video viral itu sudah ditonton hingga 7,5 juta pengguna TikTok. Warganet juga merespons dengan beragam komentar. Tak sedikit yang ikut merasa terhibur, ada pula yang mengapresiasi pihak sekolah karena bisa menyiapkan ukuran oversize untuk siswanya.

"Tapi sekolahnya termasuk bagus mau nyiapin/nyediain biasanya disuruh beli di luar kalau nggak bikin sendiri," tulis akun @user1234561603.

"Yang ngukur+yang ngejahit lawak juga nih," tulis akun @nuuna_cc.

"Maap aku ngakak banget hahahaha," tulis akun @noiddd_.

"Fiks nggak bakal ketuker sama temen," tulis akun @ichaicha6415I.

 

4 dari 4 halaman

Tonton videonya berikut ini:

@mehahaw

baju olahraga tema gamis😭

♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.