Sukses

Istri Hamil Anak Ketiga, Ini 6 Potret Pebulutangkis Marcus Gideon dan Agnes Amelinda

Istri pebulutangkis Marcus Gideon bagikan kabar bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pebulutangkis Marcus Gideon dan sang istri. Lewat laman Instagramnya, istri pebulutangkis berusia 31 tahun ini bagikan kabar bahwa kini ia tengah mengandung anak ketiga.

Sedang libur turnamen, Agnes Amelinda, istri Marcus Gideon tentunya bisa langsung memberitahu kabar tersebut kepada sang suami. Ucapan selamat dari warganet dan rekan sesama atlet bulutangkis pun ramai dibubuhkan di kolom komentar unggahan wanita yang akrab disapa Agnes itu.

Marcus Gideon dan Agnes Amelinda menikah pada 2018 dan kini tengah menanti anak ketiga. Anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki lahir pada 29 Januari 2019, sementara anak keduanya berjenis kelamin perempuan lahir pada 29 Januari 2021.

Meski sering ditinggal ke luar negeri untuk turnamen, namun Agnes dan partner Kevin Sanjaya itu tak pernah kehabisan momen berdua. Pasangan ini selalu romantis meski kini disibukkan dengan merawat dan menemani sang buah hati yang lagi aktif-aktifnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pebulutangkis Marcus Gideon dan sang istri, Kamis (22/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 4 tahun menikah, pebulutangkis Marcus Gideon dan sang istri selalu harmonis di berbagai momen.

3 dari 7 halaman

2. Sering luangkan waktu liburan bareng anak, pasangan ini tak lupa untuk abadikan momen romantis berdua.

4 dari 7 halaman

3. Sosok ayah dan suami idaman, sikap manis partner Kevin Sanjaya kepada istri dan buah hatinya kerap banjir pujian warganet.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah dikaruniai buah hati, pebulutangkis berusia 31 tahun dan istri tercintanya ini selalu terlihat romantis bak pasangan muda.

6 dari 7 halaman

5. Setiap tahunnya, pasangan ini selalu rayakan anniversary pernikahan meski dengan perayaan sederhana bareng dua buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Tengah menanti anak ketiga, ini adalah potret keluarga kecil Marcus dan Agnes Gideon yang penuh kehangatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.