Sukses

6 Potret Kebersamaan Titi DJ dengan Anak Kembarnya, Selalu Kompak

Anak kembar tersebut merupakan putri Titi DJ dengan Bucek Depp.

Liputan6.com, Jakarta Titi Dwi Jayanti atau Titi DJ dikenal sebagai salah satu diva Tanah Air. Mulai aktif di dunia hiburan sejak 1983, Titi DJ telah menghasilkan beragam karya hingga kini masih dikagumi banyak orang. Tak heran jika kehidupan pribadinya tidak lepas dari sorotan publik.

Dari pernikahan pertama bersama Bucek Depp, Titi DJ dikaruniai 3 orang anak yang diberi nama Salmaa Chetizsa, Salwaa Chetizsa, dan Daffa Jenaro. Seperti yang kita tahu, Salmaa dan Salwaa adalah saudara kembar, namun seiring waktu mereka tumbuh besar dan jarang tersorot.

Kini di usianya yang sudah 25 tahun, mereka tetap cantik dan kompak. Lewat Instagram pribadinya, Titi DJ kerap membagikan momen kebersamaan dengan anak kembarnya. Saat bersama mereka pun terlihat bak kakak adik.

Penampilan Titi Dj yang awet muda tampak seperti seumuran dengan putri kembarnya. Berikut 6 potret kebersamaan Titi DJ dan anak kembarnya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (10/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penyanyi Titi Dwi Jayanti atau Titi DJ memiliki anak kembar, yakni Salmaa Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar.

3 dari 7 halaman

2. Anak kembar tersebut merupakan putri Titi DJ dengan Bucek Depp. Pasangan artis ini menikah pada 1995 lalu, namun rumah tangga mereka hanya bertahan 2 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Kini, Salmaa dan Salwaa sudah dewasa dan memiliki pesona seperti sang ibu.

5 dari 7 halaman

4. Momen kompak Titi DJ dan Bucek bersama dua putri kembarnya saat hangout.

6 dari 7 halaman

5. Lewat Instagram masing-masing, mereka kerap membagikan momen kebersamaan.

7 dari 7 halaman

6. Di waktu luang, Titi DJ bersama keempat anaknya liburan bareng melepas penat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.