Sukses

6 Potret Buah Tumbuh di Pohon yang Tak Sesuai Ini Bikin Bingung, Absurd

Buah-buah unik ini malah bikin mikir keras.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret buah tumbuh di pohon yang tak sesuai. Tidak sesuainya buah tumbuh di pohon berbeda ini berhasil bikin bingung banyak orang.

Mulai dari pohon yang berbuah berbagai macam hingga ada buah nangka tumbuh bersama durian, menjadi bukti potret buah tumbuh di pohon ini bikin bingung. Keabsurdan foto yang menampilkan buah bisa tumbuh di pohon yang berbeda ini berhasil bikin mikir keras.

Saking nyelenehnya, potret buah tumbuh di pohon yang tak sesuai ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret buah tumbuh di pohon yang tak sesuai menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet jadi ikut pusing memikirkan bagaimana bisa buah tersebut tumbuh di pohon itu.

Penasaran kan melihat potret buah tumbuh di pohon yang tak sesuai? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret buah tumbuh di pohon yang tak sesuai, Kamis (1/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bagian atas tumbuh durian, bagian bawah nangka. Ada-ada saja.

3 dari 7 halaman

2. Pohon pepaya berbuah semangka. Kok bisa ya?

4 dari 7 halaman

3. Satu pohon berbuah macam-macam. Real kah?

5 dari 7 halaman

4. Mangga yang menyamar jadi buah mengkudu nih guys.

6 dari 7 halaman

5. Pisang rasa pepaya.

7 dari 7 halaman

6. Tanamnya sih pohon rambutan ya, tapi malah yang tumbuh buah leci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.