Sukses

6 Transformasi Kebersamaan Yuki Kato dan Reina Kato, Adik Kakak Kompak

Yuki Kato selalu setia dampingi sang adik dari kecil hingga kini wisuda.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari akris sekaligus presenter, Yuki Kato. Kehidupan pribadi Yuki Kato berhasil bikin penasaran publik terutama kebersamaannya dengan kedua adiknya, Reina Kato dan Sakura Kato. Kabar terbaru, Reina baru saja wisuda.

Reina Kato merayakan wisuda kelulusannya dari Universitas Gadjah Mada (UGM). Adik Yuki Kato ini membagikan momen bahagianya lewat Instagram Stories. Dalam unggahan Reina, keluarganya hadir termasuk sang kakak Yuki Kato yang meluangkan waktu demi momen istimewa wisuda sang adik.

Perempuan blasteran Indonesia-Jepang ini lulus dengan predikat cumlaude. Selempang cumlaude pun tersemat di bahu Reina Kato. Yuki sebagai seorang kakak terlihat begitu bangga dengan pencapaian sang adik. Momen Yuki memberi selama ke Reina pun curi perhatian.

Tak hanya momen tersebut, jika dikilas balik maka membuktikan Yuki Kato adalah sosok kakak luar biasa dengan selalu temani sang adik di berbagai momen. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @yukikt @reinakato, potret transformasi kebersamaan Yuki Kato dan Reina Kato, Rabu (31/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto masa kecil Yuki Kato bersama sang adik, Reina Kato.

3 dari 7 halaman

2. Yuki dan Reina selalu tampil kompak sedari kecil.

4 dari 7 halaman

3. Banyak momen menarik terkait kebersamaan Yuki dan Reina. Salah satunya saat keduanya foto di ruang publik seperti ini.

5 dari 7 halaman

4. Kini Reina Kato sudah mulai memasuki usia beranjak dewasa. Yuki dan Reina sangat kompak dengan pakai baju senada.

6 dari 7 halaman

5. Tak kalah dari sang kakak, Reina Kato juga miliki paras yang cantik. Tak heran jika kini Reina sudah miliki 50 ribu followers di IG.

7 dari 7 halaman

6. Terbaru, Reina Kato diwisuda dari UGM. Keluarga besar Reina hadir termasuk sang kakak, Yuki Kato.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.