Sukses

6 Momen Bulan Madu Jang Hansol dan Istri di Indonesia, Kunjungi Berbagai Kota

Setelah melangsungkan pernikahan, Jang Hansol ajak sang istri Jeanette Ong untuk menikmati honeymoon di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta YouTuber Korea Reomit, Jang Hansol kini masih menikmati bulan madunya bersama sang istri Jeanette Ong setelah melangsungkan pernikahan pada Juni 2022 kemarin. Momen bahagia itu digelar meriah di di Daegu, Korea Selatan. YouTuber yang sempat tinggal di Malang, Jawa Timur itu kemudian mengajak sang istri untuk berlibur ke Indonesia.

Selama di Indonesia, Jang Hansol mengajak Jeanette keliling ke berbagai kota di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bali, Malang hingga Yogyakarta. Keduanya mengunjungi berbagai destinasi wisata populer yang ada di kota-kota tersebut. Semua momen indah itu pun tak lupa dibagikan Jang Hansol lewat Instagram pribadinya.

Pria yang punya slogan berupa 'Orang Korea yang Medok' itu juga sempat bertemu dengan mantan penyanyi cilik Joshua Suherman dan Clairine Clay. Pasangan pengantin baru itu disambut hangat dan ditraktir makan oleh pelantun lagu 'Cit Cit Cuit' tersebut. Jeanette tampak bahagia diajak sang suami ke Indonesia.

Berkunjung ke berbagai kota di Tanah Air, berikut ini 6 potret momen bulan madu Jang Hansol dan istri di Indonesia yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram @hansoljang110, Selasa (30/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Destinasi pertama yang dikunjungi Hansol dan Jeanette adalah Monas. Mereka berfoto dengan latar belakang bangunan ikon Jakarta yang menjulang.

3 dari 7 halaman

2. Inilah momen pertemuan Jang Hansol dan Joshua. Mereka kompak memakai busana gelap bareng istri masing-masing.

4 dari 7 halaman

3. Tak elok rasanya jika melewatkan Bali sebagai lokasi honeymoon. Pasangan pengantin baru ini tampak lebih banyak menikmati suasana alam di sana.

5 dari 7 halaman

4. Pernah tinggal di Malang, YouTuber 28 tahun ini melengkapi kota tujuannya dengan singgah di Kota Apel tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Hansol juga mengajak sang istri ke Yogyakarta, salah satu destinasi tujuan mereka adalah Taman Sari.

7 dari 7 halaman

6. Selain berlibur, rupanya keduanya jua diundang untuk menjadi bintang tamu dalam acara tv yang dipandu oleh Vincent dan Desta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.