Sukses

6 Potret Perjalanan Kehamilan Yasmine Wildblood, Melahirkan Anak Ketiga

Yasmine Wildblood melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (28/8/2022) pukul 10.01 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Yasmine Wildblood dan Abi Yapto. Pada Minggu tanggal 28 Agustus 2022 pukul 10.01 WIB, Yasmine melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki. Buah hatinya itu lahir dengan berat badan 3,39 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

Kabar bahagia tersebut diunggah oleh aktris 29 tahun itu melalui laman Instagram pribadinya. Yasmine membagikan potret dirinya dan suami sekaligus memperlihatkan wajah sang putra. Dalam keterangan, bintang sinetron 'Putri yang Ditukar' itu juga mengungkap nama si buah hati.

Yasmine dan Abi Yapto memang sudah menyiapkan nama spesial untuk anak laki-laki yang mereka nanti, yaitu Yannick Abishalom Budisatrio Soerjosoemarno. Terlihat jelas wajah sumringah dari pasangan suami istri yang menikah pada 9 Desember 2013 itu saat berfoto dengan buah hati mereka.

Selama kehamilan, Yasmine selalu dikelilingi oleh orang-orang tersayang. Para sahabat pun ikut bahagia atas kelahiran anak ketiganya. Berikut ini 6 potret perjalanan kehamilan Yasmine Wildblood yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Senin (29/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yasmine Wildblood mengumumkan dirinya tengah hamil anak ketiga di hari ulang tahunnya yang ke-29 pada bulan Maret lalu.

3 dari 7 halaman

2. Yasmine dan suami juga menggelar acara tasyakuran 4 bulanan sekaligus momen gender reveal dengan meriah.

4 dari 7 halaman

3. Yasmine Wildblood menjalani maternity shoot bareng Ria Ricis, Cut Meyriska, Jessica Iskandar. Keempat bumil ini tampil cantik bak bidadari.

5 dari 7 halaman

4. Saat hamil tua, Yasmine Wildblood menikmati babymoon di Dubai ditemani suami dan kedua anaknya.

6 dari 7 halaman

5. Semakin besar baby bump-nya, artis keturunan Skotlandia dan Batak ini juga menjalani maternity shoot bersama kedua putrinya.

7 dari 7 halaman

6. Yasmine melahirkan anak ketiga yang sudah dinantikannya berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (28/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.