Sukses

Lewat Persalinan Normal, Ini 6 Momen Haru Roro Fitria Melahirkan Anak Pertama

Roro Fitria melahiran anak pertama pada Kamis (25/8/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia kini tengah menyelimuti Roro Fitria dan sang suami, Andre Irawan. Artis dengan nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami ini telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki pada Kamis (25/8/2022).

“Alhamdulillahirobilalaamiin. Matur sembah nuwun Gusti telah Engkau berikan titipan berkah ingkang luar biasa : 💚 Muhammad Sulthan Al-Fathir 💚.” Tulis Roro Fitria pada keterangan unggahan terbarunya (25/8/2022).

Melahirkan secara normal, Roro Fitria ceritakan singkat perjuangannya melahirkan normal. Artis berusia 32 tahun ini juga bagikan momen detik-detik jelang persalinannya di kanal YouTube pribadinya.

Sejak kehamilan hingga kini melahirkan anak pertama, suami Roro Fitria setia mendampingi. Hadirnya sang buah hati tentunya menambah kebahagiaan bagi keluarga kecil pasangan yang menikah pada 29 Desember 2021 ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen haru persalinan Roro Fitria, Jumat (26/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat persalinan normal, begini momen haru bahagia Roro Fitria melahiran anak pertamanya.

3 dari 7 halaman

2. Ungkap rasa sakit yang luar biasa selama kontraksi, artis berusia 32 tahun ini bersyukur buah hatinya lahir dengan sehat.

4 dari 7 halaman

3. Jadi suami siaga, Andre Irawan setia mendampingi dan memberi dukungan untuk Roro Fitria dari detik-detik jelang persalinan.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya sang suami, anggota keluarga yang lain juga memberikan kata-kata positif untuk Roro Fitria agar bisa melewati persalinan.

6 dari 7 halaman

5. Rasa sakit yang dirasakan saat persalinan tentunya digantikan dengan rasa bahagia usai buah hatinya lahir.

7 dari 7 halaman

6. Meski masih merasakan sakit beberapa jam usai melahirkan, Roro Fitria sudah pamer senyum sembari memeluk buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.