Sukses

6 Momen Citra Kirana Beri Kejutan Babysitter, Beri Hadiah Umrah

Citra Kirana memberikan kejutan ulang tahun untuk babysitternya karena sudah menjaga sang anak, Athar

Liputan6.com, Jakarta Menyandang status sebagai ibu sekaligus selebriti bukanlah sesuatu yang mudah. Mereka harus pandai membagi waktu antara keluarga dan pekerjaannya. Oleh sebab itu, setelah melahirkan tak jarang selebriti biasanya menggunakan jasa babysitter.

Tak bisa dipungkiri, mencari babysitter atau pengasuh yang cocok pun membutuhkan proses yang panjang. Maka tak heran, sekalinya mendapat babysitter yang 'klik', kadang akan dianggap seperti keluarga sendiri. Seperti yang dilakukan oleh artis cantik Citra Kirana.

Sebagai bentuk rasa sayangnya, istri Rezky Aditya itu memberikan kejutan spesial pada karyawannya tersebut. Salah satunya pada momen ulang tahun. Sebagai tanda terima kasih, Citra Kirana memberikan kejutan ulang tahun untuk babysitternya karena sudah menjaga sang anak, Athar.

Bahkan pengasuh yang biasa disapa Ncus ini mendapat hadiah tak terduga. Tak hanya sekedar kue ulang tahun, rupanya Citra Kirana memberikan hadiah umrah untuk babysitternya. Terharu bahagia, Ncus langsung memeluk Citra Kirana. Berikut 6 momen Citra Kirana beri kejutan babysitter, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (23/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Citra Kirana rupanya sudah menyiapkan kejutan ulang tahun untuk babysitter yang akrab disapa Ncus.

3 dari 7 halaman

2. Rezky Aditya keluar membawa kue, babysitternya pun terlihat terkejut mendapat surprise dari pasangan selebriti tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Wanita bernama Ida itu pun memberikan suapan kue pertama kepada Citra Kirana, tampak begitu akrab.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya itu, Citra Kirana juga telah menyiapkan hadiah lain untuk babysitternya. Ncus sempat ragu membuka kadonya karena khawatir diprank mengingat ukuran kotaknya cukup kecil.

6 dari 7 halaman

5. Tak terduga, rupanya istri Rezky Aditya memberikan hadiah tiket umrah untuk Suster Ida.

7 dari 7 halaman

6. Tak kuasa menahan rasa haru bahagia, Suster Ida langsung memeluk Citra Kirana dang mengucapkan terima kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.