Sukses

6 Potret Bonge dan Geng Citayam Fashion Week Catwalk Beneran, Bak Model Profesional

Berjalan di atas catwalk, Bonge, Roy, dan Kurma tampil percaya diri.

Liputan6.com, Jakarta Citayam Fashion Week masih hangat dibicarakan publik. Popularitas para ikon Citayam Fashion Week seperti Bonge, Roy, dan Kurma masih menjadi sorotan. Mereka bahkan kerap menjadi bintang tamu sejumlah acara hiburan Tanah Air.

Terlepas dari pro dan kontra yang melekat pada fenomena ini, nyatanya kehadiran Geng Citayam Fashion Week diapresiasi oleh banyak pihak. Hal itu pun membuat sosok Bonge, Kurma, Roy dan gengnya didapuk menjadi model sungguhan dalam sebuah acara fashion.

Bonge dan kawan-kawannya ditunjuk menjadi model salah satu brand fashion CALLA the label. Mereka tampil super kece dengan koleksi busana yang dikeluarkan brand tersebut. Tampak Geng Citayam Fashion Week tampil bak model profesional di kawasan Kuningan.

Berjalan di atas catwalk, mereka tampil percaya diri dengan para model profesional seperti Helen Hiuu dan Sarah Tumiwa. Gaya mereka tentu berhasil mencuri perhatian publik. Berikut 6 potret Geng Citayam Fashion Week Catwalk Beneran, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (3/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bonge tampil stylish dengan long outer bermotif doodle. Gayanya tampak ceria dengan busana kasual dan simpel.

3 dari 7 halaman

2. Gayanya yang kocak memang tak lepas dari i Bonge. Di sini ia melakukan aksi catwalk ditemani model yang memakai busana dengan motif serupa.

4 dari 7 halaman

3. Kemudian ada Roy yang gayanya swag dengan setelan ala anak hip hop. Dengan aksesori kacamata hitam, Roy tampil cool.

5 dari 7 halaman

4. Kurma yang juga tampil colorful dengan koleksi fruity SweatSet. Gayanya makin kece dipadukan dengan short pants bernuansa senada.

6 dari 7 halaman

5. Sementara itu, ada Abdul Sofi Al'ail, pencetus Citayam Fashion Week yang turut tampil sebagai salah satu model.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret Bonge dan Geng Citayam saat runway fashion bersama. Tampil bak model profesional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.