Sukses

7 Arti Mimpi Minum Air Putih, Sering Dikaitkan dengan Kesuksesan

Mimpi minum air putih rupanya memiliki banyak arti yang penuh makna untuk kehidupan di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta Saat sedang tidur, biasanya seseorang secara tiba-tiba akan memimpikan sesuatu. Tak jarang, mimpi yang dialami berisi kejadian unik, menyenangkan, bahkan menyeramkan. Jika kamu bisa mengingatnya hingga terbangun, biasanya mimpi itu sangat berkesan.

Bahkan kegiatan sehari-hari bisa hadir di dalam mimpimu. Salah satunya adalah mimpi minum air putih. Semua manusia memang tak bisa terlepas dari air putih. Minum air putih sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh, dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Jika kamu bermimpi minum air putih, rupanya memiliki banyak arti yang penuh makna untuk kehidupan di masa depan. Walaupun mimpi ini hanya dianggap sebagai bunga tidur, tetapi ada juga orang yang penasaran dengan arti mimpi minum air putih.

Bahkan mimpi ini sering dikaitkan dengan kesuksesan. Berikut 7 arti mimpi minum air putih, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (16/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mimpi Minum Air Putih

Arti mimpi minum air putih membawa dampak positif bagi pemimpinya. Mimpi ini menandakan kalau pemimpi akan mengalami perubahan hidup yang lebih baik. Kamu akan mendapatkan keberuntungan kesuksesan dalam waktu dekat, dan mendapatkan ilmu atau keahlian.

3 dari 8 halaman

2. Minum Air Dingin

Ketika kamu memimpikan minum air dingin, itu pertanda yang kurang baik. Sesungguhnya siapa saja yang mengalami mimpi ini memiliki sikap terlalu menuntut dalam keluarga sehingga pihak lain merasa tertekan. Maka jika kamu mengalami mimpi tersebut, segera perbaiki sikap.

4 dari 8 halaman

3. Mimpi Minum Air Putih untuk Perempuan Menikah

Kalau kamu seorang perempuan yang sudah menikah dan mimpi minum air putih, maka mimpi ini memberikan tanda kalau kamu akan bertemu dengan sahabat atau saudara lama, yang sudah lama tidak bertemu. Tentu saja pertemuan ini akan menjadi sangat menyenangkan.

5 dari 8 halaman

4. Mimpi Minum Air Putih untuk Pria Menikah

Mengalami mimpi minum air putih untuk pria yang sudah menikah, memiliki arti yang baik untuk pemimpi. Arti dari mimpi ini adalah pemimpi akan mengalami kenaikan jabatan, dan mendapatkan kehormatan di dunia kerja. Namun janganlah besar kepala jika mendapatkan kenaikan jabatan, tetaplah rendah hati dan bersyukur.

6 dari 8 halaman

5. Mimpi Minum Air Putih untuk Perempuan Lajang

Kalau kamu masih lajang dan mendapati mimpi minum air putih, maka mimpi ini menunjukkan bahwa ada seorang laki-laki yang akan mendekatimu, dan orang tersebut adalah jodohmu. Maka dari itu, bukalah hati, mata dan pikiranmu agar mendapatkan jodoh yang tepat untukmu.

7 dari 8 halaman

6. Mimpi Minum Air Putih untuk Lelaki Lajang

Mimpi minum air putih untuk lelaki lajang membawa dampak baik juga untuk pemimpi. Karena pemimpi akan mendapatkan kemudahan untuk mencari pekerjaan dan lancar rezeki. Jangan lupa untuk terus berdoa agar dimudahkan.

8 dari 8 halaman

7. Minum Air Kotor

Air kotor tentu saja akan terlihat keruh karena telah tercampur dengan kotoran atau tanah. Minum air kotor tentu akan terdengar menjijikkan dan mengerikan karena bisa membuatmu sakit perut dan mendatangkan penyakit.

Apabila kamu mengalaminya dalam mimpi, hal ini bisa menjadi pertanda buruk. Menurut primbon Jawa, mimpi air minum kotor bisa dipahami bahwa kamu akan jatuh sakit dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.