Sukses

5 Potret Mainan Jadi Gorengan Ini Tak Masuk Akal, Nyeleneh Banget

Mainan goreng ini kelewat absurd.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang rasa heran. Seperti konten yang menampilkan tentang mainan yang digoreng. Mainan goreng ini tak masuk akal karena tidak seharusnya mainan-mainan tersebut berakhir di penggorengan.

Mulai dari menggoreng Gundam dengan tepung layaknya fried chicken hingga boneka Among Us digoreng di wajan, menjadi bukti mainan jadi gorengan ini absurd banget. Nyelenehnya mainan jadi gorengan ini sukses bikin banyak orang enggak habis pikir dengan tingkah kocak tersebut.

Saking nyelenehya, mainan yang digoreng ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, mainan goreng ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potret mainan jadi gorengan yang tidak masuk akal sama sekali tersebut.

Penasaran kan melihat potret mainan jadi gorengan yang tak masuk akal? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret mainan jadi gorengan yang tak masuk akal, Jumat (15/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Punya mainan Gundam dan kamu sedang merasa bosan? Goreng aja~

3 dari 6 halaman

2. Diduga kesal karena kalah terus main Among Us, orang ini goreng boneka Among Us.

4 dari 6 halaman

3. Seafood goreng versi mainan sebentar lagi matang guys.

5 dari 6 halaman

4. Oseng-oseng Dinosaurusnya silakan dinikmati kakak~

6 dari 6 halaman

5. Tak ada bebek beneran ya sudah pakai bebek mainan saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.