Sukses

6 Undangan Nikah Tema Sepak Bola Ini Kreatif Sekaligus Kocak

Undangan nikah para fans sepak bola sejati ya begini.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang lucu dan menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang kreasi undangan nikah tema sepak bola. Klub idola menjadi tema undangan nikah yang menunjukkan bahwa calon pengantin adalah fans sepak bola sejati.

Mulai dari undangan nikah tema Manchester United hingga Liverpool, menjadi bukti undangan nikah tema sepak bola ini kreatif sekaligus kocak. Konsep undangan nikah tema sepak bola ini unik banget dan menyita perhatian. Tak ayal, banyak fans sepak bola terinspirasi usai melihat undangan nikah tersebut.

Saking kreatifnya, undangan nikah tema sepak bola diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, undangan nikah para fans militan sepak bola ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat undangan nikah tema sepak bola.

Penasaran kan dengan undangan nikah tema sepak bola yang kreatif sekaligus kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, undangan nikah tema sepak bola yang kreatif sekaligus kocak, Kamis (14/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kira-kira Harry Maguire diundang juga enggak ya?

3 dari 7 halaman

2. Ketika pasanganmu fans militan Liverpool, ya undangan nikahmu begini deh.

4 dari 7 halaman

3. Kalau nikahannya di Old Trafford mantap nih.

5 dari 7 halaman

4. Sobat Decul siap kondangan guys~

6 dari 7 halaman

5. The Jak Mania pasti ramai datang ke nikahan ini.

7 dari 7 halaman

6. Begini jadinya jika yang nikah fans Munchen dan Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.