Sukses

Dikado Mobil Mewah, Ini 6 Momen Kejutan Ultah Ussy Sulistiawaty dari Andhika Pratama

Ussy Sulistiawaty menjadi wanita paling beruntung di hari ulang tahunnya, ia terduduk lemas ketika dihadiahi mobil mewah oleh Andhika Pratama.

Liputan6.com, Jakarta Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty menjadi salah satu pasangan selebriti harmonis yang tak lepas dari sorotan publik. Hal itu dibuktikan dengan kuatnya cinta mereka saat menghadapi masalah beberapa waktu lalu. Kepercayaan dan komunikasi yang baik menjadi penopang dalam rumah tangga keduanya.

Tak hanya ucapan saja, Andhika Pratama juga membuktikannya dengan sebuah kejutan manis untuk sang istri yang berulang tahun ke-41 pada hari ini, 13 Juli. Kejutan tersebut bahkan membuatnya terharu hingga meneteskan air mata bahagia. Pelantun tembang Kupilih Hatimu ini menerima kado sebuah mobil mewah.

Melihat kejutan dari sang suami, Ussy Sulistiawaty sempat terduduk lemas karena tak menyangka. Tak main-main, mobil tersebut disinyalir harganya nyaris Rp2 miliar. Selain itu, ibu lima anak ini juga mendapat banyak hadiah dari Andhika berupa barang-barang branded.

Seperti apa momen kejutan tersebut? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret momen kejutan ulang tahun Ussy Sulistiawaty dari Andhika Pratama, Rabu (13/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ussy Sulistiawaty mendapat kejutan ulang tahun ke-41 dari Andhika Pratama dan kelima anaknya.

3 dari 7 halaman

2. Ussy mendapat kejutan pertama berupa buket bunga super besar dan barang-barang branded lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Tak lama setelah itu, Ussy begitu terkejut saat mendapati hadiah mobil mewah yang diberikan oleh Andhika Pratama.

5 dari 7 halaman

4. Rasa bahagia sangat jelas terpancar dari wajah Ussy yang kemudian memberikan finger love kepada sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Di hari istimewa ini, Ussy juga dikelilingi oleh orang-orang tercintanya.

7 dari 7 halaman

6. Keinginan punya mobil baru memang sudah diungkap Ussy sejak 1 bulan lalu kepada Andhika. Sebuah Mercedes Benz E-Class warna putih dengan model terbaru ini pun sudah terparkir di depan rumahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.