Sukses

Tampak Berbeda, Ini 6 Potret Hewan dengan Keunikan di Tubuhnya

Liputan6.com, Jakarta Ada begitu banyak hal yang belum kita temui di dunia ini. Salah satunya, hal-hal yang unik dan jarang ditemui di sekitar kita. Bukan hanya tentang alam, tapi juga mahluk hidup di dalamnya. Beberapa yang paling menyita perhatian yaitu hewan-hewan yang sangat beragam.

Mungkin kita pernah melihat hewan unik di kebun binatang, tapi nyatanya itu hanyalah sebagian kecil saja. Ada beberapa hewan yang memiliki keunikan yang tidak biasa di tubuhnya. Keunikan tersebut terjadi karena adanya kelainan genetik yang tentu tidak dimiliki oleh hewan pada umumnya.

Keberadaannya pun jarang sekali ditemukan. Kelainan tersebut juga tidak menimbulkan sesuatu yang berbahaya, tapi justru menjadikannya unik pada tubuh mereka. Keunikan yang tampak berbeda dengan spesies mereka pada umumnya juga membuatnya terlihat lebih istimewa.

Sebuah keajaiban yang tidak ada hubungannya dengan sihir. Seperti yang telah Liputan6.com lansir dari Brightside, Selasa (12/7/2022), berikut ini 6 potret hewan yang tumbuh dengan keunikan di tubuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Jarang ditemui, ular albino yang berkepala dua.

3 dari 7 halaman

2. Kucing ini memiliki ibu jari, terlihat seperti sarung tangan kecil.

4 dari 7 halaman

3. Laba-laba ini memiliki jamur pada persendiannya.

5 dari 7 halaman

4. Ngengat dengan penampilan keren yang tidak biasa, ia memiliki tubuh warna-warni.

6 dari 7 halaman

5. Seekor ular kecil dengan mulut seperti kapas menelan apapun yang ia temui.

7 dari 7 halaman

6. Salah satu anak kucing yang memiliki corak ganda, garis-garis dan bintik-bintik.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS