Sukses

12 Potret Artis Rayakan Idul Adha Bareng Keluarga, Raffi Ahmad hingga Citra Kirana

Sejumlah artis rayakan Idul Adha 2022 bareng keluarganya dengan penampilan yang kompak dan penuh kehangatan.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Adha 2022 ditetapkan pemerintah pada Minggu (10/7/2022) hari ini. Biasanya, momen sakral tersebut diawali dengan ibadah sholat Ied kemudian dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban. Di Indonesia, hewan kurban bisa berupa sapi atau kambing. 

Pembatasan sosial yang sudah mulai dilonggarkan menjadikan masyarakat sudah bisa untuk menjalankan ibadah sholat Ied di masjid. Momen tersebut tentu menjadi kegembiraan bagi masyarakat Indonesia, tak terkecuali para selebriti.

Sejumlah artis Tanah Air antusias merayakan Hari Raya Idul Adha bersama keluarga. Melalui laman Instagram masing-masing, mereka mengunggah momen kebersamaan penuh kehangatan. Bahkan, beberapa dari mereka tampak kompak mengenakan baju seragam atau berwarna senada.

Siapa saja mereka? Berikut ini 12 potret artis rayakan Idul Adha 2022 bareng keluarga, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber pada Minggu (10/7/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

1. Momen Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan kedua buah hati mereka berfoto bareng salah satu sapi yang akan dikurbankan.

3 dari 13 halaman

2. Arumi Bachsin merayakan Idul Adha dengan menyisipkan sedikit momen manis yakni dengan memanen jeruk kalimantan setelah sholat Ied.

4 dari 13 halaman

3. Kehangatan keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca selesai menjalankan ibadah sholat Ied tadi pagi.

5 dari 13 halaman

4. Ayu Ting Ting dan keluarga merayakan Idul Adha kemarin, Sabtu (9/7). Mereka pun kompak mengenakan busana serba biru.

6 dari 13 halaman

5. Keluarga Ifan Seventeen dan Citra Monica tampil penuh kharisma dengan busana kompak bernuansa gelap.

7 dari 13 halaman

6. Senyum bahagia juga terpancar dari perayaan Idul Adha keluarga Nycta Gina dan Rizky Kinos tadi pagi.

8 dari 13 halaman

7. Perayaan Idul Adha bersama keluarga juga dijalani oleh Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Bahkan, Nia tampil menawan saat mengenakan mukena.

9 dari 13 halaman

8. Untuk pertama kalinya Citra Kirana dan Rezky Aditya mengajak buah hati mereka, Athar, solat Ied di lapangan.

10 dari 13 halaman

9. Sama seperti Lebaran kemarin, perayaan Idul Adha juga dijalani keluarga H. Faisal dengan ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

11 dari 13 halaman

10. Berbeda dari tahun sebelumnya, Rossa merayakan Idul Adha tahun ini di Los Angeles bareng putranya, Rizky Langit Ramadhan.

12 dari 13 halaman

11. Perayaan berbeda juga dijalani Arie Kriting karena Idul Adha tahun ini Indah Permatasari tengah mengandung buah hati pertama mereka.

13 dari 13 halaman

12. Penampilan Bunga Citra Lestari menawan dengan busana yang senada dengan Noah dan kedua orangtuanya di hari raya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.