Sukses

Diajak Ibadah Haji, Momen Balita Serukan Kalimat Talbiyah di Depan Ka'bah Ini Bikin Haru

Anak kecil ini menyerukan kalimat takbiyah dengan lancarnya di depan ka'bah.

Liputan6.com, Jakarta Beribadah haji ke Tanah Suci merupakan impian semua umat Islam. Guna mengajarkan pentingnya ibadah ini tak jarang orangtua membawa serta anaknya. Seperti yang dilakukan oleh pria yang videonya diunggah oleh akun Twitter @sanakousar007 pada Jumat (8/7/2022).

Dalam video tersebut terlihat seorang jamaah menggendong anak kecil di atas bahu saat berada di depan Ka'bah.

Anak kecil itu dengan lucunya digendong seorang pria sambil menyerukan kalimat talbiyah di depan kakbah. Sontak, anak kecil yang berteriak cukup kencang di depan Ka'bah ini membuat jamaah lain memperhatikannya. Banyak jamaah haji yang mengitari ka'bah tersenyum dengan tingkah anak kecil tersebut.

Banyak warganet tersentuh melihat video anak kecil yang menyerukan kalimat talbiyah di depan kakbah. Kalimat yang diucapkan pun sangat lancar sehingga anak kecil tersebut jadi pusat perhatian. Raut wajah jamaah lain memperlihatkan kekaguman dengan seruan anak kecil tersebut.

Penasaran kan melihat video viral anak kecil serukan kalimat talbiyah depan Ka'bah? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @sanakousar007, viral anak kecil serukan kalimat talbiyah depan Ka'bah, Sabtu (9/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak kecil serukan kalimat talbiyah

"Labbaik Allahumma labbaik. Labbaik laa syarika laka labbaik. Innal hamda wan ni'mata laka wal mulk laa syarika lak," kalimat talbiyah yang diucapkan anak kecil sukses membuatnya jadi pusat perhatian. Banyak yang terkesima dengan anak kecil yang hafal kalimat talbiyah. Terlebih anak kecil tersebut mengucapkannya di depan Ka'bah.

Seruan anak kecil yang digendong di bahu ini terlihat sangat menggemaskan. Apalagi saat si anak kecil menyerukan kalimat talbiyah sambil melihat Ka'bah. Warganet merasa terharu dengan sikap luar biasa anak kecil saat lontarkan kalimat talbiyah di depan Ka'bah.

3 dari 4 halaman

Video Viralnya

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang memperlihatkan seruan kalimat talbiyah anak kecil ini viral di Twitter. Video yang dibagikan sudah disaksikan 353 ribu views. Tak hanya itu, video viral tersebut sudah mendapatkan 10,7 ribu retweet, 38 ribu like dan 965 balasan dari warganet. Berikut komentar warganet menyaksikan video anak kecil serukan kalimat talbiyah depan Kakbah.

"Masha Allah how cute," tulis akun Twitter @israr_iz7.

"Let me cry," tulis akun Twitter @ashirm90.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.