Sukses

6 Potret Resepsi Pernikahan Putri Tanjung, Maudy Ayunda Datang Bareng Suami

Putri Tanjung banjir doa agar segera dapat momongan.

Liputan6.com, Jakarta Pada Jumat (24/6/2022) anak konglomerat Chairul Tanjung yakni Putri Tanjung baru saja menggelar acara resepsi pernikahannya dengan sang suami. Putri Tanjung dipersunting oleh tunangannya, Guinandra Jatikusumo, pada Minggu (20/3/2022) lalu.

Pasangan ini menikah di Jakarta dengan adat Jawa yang digelar secara privat. Setelah 3 bulan menikah, keduanya baru menggelar acara resepsi pernikahan dengan mengundang sederet sahabat dan rekannya. Tampak di acara itu dihadiri Maudy Ayunda dan suaminya, Jesse Choi, Prilly Latuconsina, Vidi Aldiano bahkan Reza Rahardian. 

"We are here for @putri_tanjung & @g.l.jatikusumo big day, again! ❤️ Wedding rasa homecoming ya ini. Had such a blast last night! Happy dan damai selalu love birds!" tulis Vidi Aldiano yang datang dengan mengenakan jas formal.

Digelar meriah, berikut ini 6 potret resepsi pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo yang dihadiri artis hits dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (25/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putri Tanjung dan sang suami gelar acara resepsi pernikahan pada Jumat (24/6/2022) malam.

3 dari 7 halaman

2. Dalam acara yang digelar meriah itu, tampak sederet sahabat artis yang turut hadir seperti Vidi Aldiano, Angel Peters, Nagita Slavina dan lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Tak ketinggalan pula Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang baru saja menikah serta Prilly Latuconsina bersama Iman Usman.

5 dari 7 halaman

4. Ditengah tengah para tamu yang hadir nampak pula aktor kondang Reza Rahardian yang datang dengan setelan jas formal.

6 dari 7 halaman

5. Ucapan selamat juga turut membanjiri akun Instagram putri konglomerat Chairul Tanjung ini.

7 dari 7 halaman

6. Selain ucapan selamat, Putri Tanjung juga dapat doa agar segera dikaruniai momongan oleh Hary Tanoesoedibjo dan istri Liliana Tanoesoedibjo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.