Sukses

6 Penempatan Kipas Angin Gantung Ini Sia-Sia, Bikin Geregetan

Kipas anginnya jadi tidak ada gunanya deh.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang penempatan kipas angin gantung. Kipas angin gantung di langit-langit rumah ini tampak tak ada fungsinya dan cenderung sia-sia.

Mulai dari kipas angin terbentur tembok hingga kipas angin terhalang keberadaan LCD proyektor, menjadi bukti penempatan kipas angin gantung ini sangat sia-sia. Kipas angin jadi tidak berfungsi dan sukses bikin geregetan banyak orang.

Saking curi perhatian, kipas angin terbentuk tembok ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kipas angin gantung ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat penampatan dari kipas angin gantung.

Penasaran kan dengan penempatan kipas angin gantung yang sia-sia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penempatan kipas angin gantung yang sia-sia, Jumat (10/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kipas angin ini mungkin fungsinya untuk hiasan semata.

3 dari 7 halaman

2. Gagal muter karena kena LCD proyektor cuy~

4 dari 7 halaman

3. Orang-orang yang ada di ruangan ini siap-siap kepanasan.

5 dari 7 halaman

4. Pasti mahasiswa yang kuliah di ruangan ini hanya bisa senyum kecut lihat kipas angin ini.

6 dari 7 halaman

5. Kalau mutar bakal kena dinding dong.

7 dari 7 halaman

6. Kalau kipas anginnya letoy begini, jadi enggak ada anginnya deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.