Sukses

7 Arti Mimpi Tentang Pantai, Membawa Kabar Baik

Pantai digambarkan sebuah tempat yang menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Pantai adalah salah satu tempat wisata yang menarik dan banyak dikunjungi oleh orang. Melihat pemandangan pantai yang indah, berenang, hingga menikmati udara yang sangat menyegarkan. Biasanya beberapa orang yang pergi ke pantai akan merilekskan tubuh, pikiran maupun liburan bersenang-senang.

Apalagi buat kamu yang setiap harinya memiliki rutinitas yang padat. Maka pergi ke panta akan sangat membantu untuk merilekskan tubuh dan pikiran. Kamu yang ingin sekali berlibur ke laut tapi belum kesampaian, bisa saja sampai-sampai terbawa mimpi.

Hal ini pastinya membuat kamu bertanya-tanya, apa sebenarnya makna di balik mimpi tersebut. Apakah benar mimpi tentang pantai berarti kamu ingin segera mengunjunginya? Atau ada makna lain lagi dari mimpi tentang pantai tersebut?

Arti mimpi tentang pantai juga memiliki banyak arti dan makna tergantung dari mimpi yang dialami. Namun, beberapa arti mimpi tentang pantai dapat menjadi kabar baik. Berikut 7 arti mimpi tentang pantai, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (19/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Duduk di Pasir Pantai

Bagi kamu yang bermimpi duduk di pasir pantai, hal ini merupakan gambaran situasi yang sedang dialami di dunia nyata. Mimpi ini melambangkan kamu adalah orang yang lebih rasional dan fokus pada tujuan hidup Anda.

3 dari 8 halaman

2. Mimpi Mandi di Pantai

Jika kamu mengalami mimpi mandi di pantai, merupakan pertanda yang cukup bagus bagi si pemimpi. Menurut Primbon Jawa, seseorang yang mengalami mimpi ini menandakan hubunganmu dan pasangan sangat harmonis.

Selain itu, bagi yang saat ini belum mendapatkan pasangan, ternyata mimpi ini menandakan bahwa kamu akan segera bertemu dengan pasangan. Maka dari itu, kamu harus banyak bersyukur kepada Tuhan atas nikmat yang diberikan.

4 dari 8 halaman

3. Mimpi Melihat Pasir Putih

Apabila kamu mendapati mimpi pantai pasir putih, hal ini menunjukkan dalam waktu dekat kamu akan bertemu dengan kerabat jauh. Selain itu, mimpi ini menandakan akan datang pertolongan atau kabar tidak terduga dari orang yang pernah kamu tolong.

Pasir putih yang ada di dalam mimpi itu melambangkan kesederhanaan. Maka kesederhanaan yang kamu punya selama ini akan berbuah manis.

5 dari 8 halaman

4. Mimpi Pergi ke Pantai Bersama Keluarga

Jika kamu bermimpi berada di tepi pantai bersama keluarga, hal ini adalah pertanda yang kurang bagus. Menurut Islam, mimpi ini melambangkan ada sesuatu yang harus dilakukan yang tentunya berkaitan dengan keuangan.

Mungkin saja dalam pemakaian uangnya harus tepat sasaran. Bila tidak, kamu kemungkinan akan mengalami pemborosan.

6 dari 8 halaman

5. Mimpi Pergi ke Pantai Bersama Pasangan

Pergi bersama pasangan ke pantai seringkali menjadi alternatif bagi banyak pasangan yang ingin bersantai. Namun jika kamu memimpikannya, ini merupakan sebuah pertanda yang buruk.

Menurut Islam, mimpi ini melambangkan tindakan yang selama ini dilakukan oleh kamu dan pasangan terlihat kurang terpuji dan bisa merugikan orang lain.

7 dari 8 halaman

6. Mimpi Jalan-Jalan di Pantai

Saat kamu bermimpi berjalan-jalan di pantai, hal itu bisa menandakan sesuatu yang tidak baik. Mimpi ini melambangkan kamu akan diterpa masalah yang akan membebani hidupmu. Masalah tersebut akan menghalangi kebahagiaanmu. Maka tetap waspada dan jalani hidup sebaik mungkin.

8 dari 8 halaman

7. Mimpi Melihat Ombak Pantai

Mungkin sebagian orang takut dengan ombak. Namun ternyata arti dari mimpi melihat ombak di pantai menjadi pertanda yang cukup bagus. Menurut Primbon Jawa, mimpi melihat ombak di pantai menjadi tanda yang akan menginspirasi kepercayaan diri dan antusiasme untuk bekerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.