Sukses

6 Momen Mayangsari Halal Bihalal Bareng Geng Sosialita 'Kepompong', Selalu Kompak

Geng Kepomping terdiri dari kalangan selebriti papan atas hingga istri pejabat.

Liputan6.com, Jakarta Meski Hari Raya Idul Fitri telah berlangsung pada 2 Mei 2022, banyak orang yang masih memanfaatkan momen ini sebagai ajang silaturahmi dengan teman terdekatnya. Pasalnya, di awal lebaran tentu sejumlah orang berkumpul dengan keluarga besarnya.

Kini di waktu senggang usai lebaran, tak sedikit orang berkumpul melakukan silaturahmi dengan para sahabatnya. Hal itu pun dilakukan oleh sejumlah selebriti Tanah Air. Salah satunya adalah Mayangsari yang bertemu dengan geng sosialita bernama 'Kepompong'. Tak hanya sekedar silaturahmi, pertemuan itu juga jadi ajang halal bihalal yang sempat tertunda.

Terdiri dari kalangan selebriti papan atas hingga istri pejabat, momen Mayangsari halal bihalal dengan geng kepompong terlihat begitu hangat. Bahkan mereka tak segan memamerkan kekompakan saat berkumpul bersama. Dalam momen halal bihalal itu, terlihat Iis Dahlia hingga Rosa juga turut hadir.

Mayangsari dan geng Kepompong pun tampil stylish dalam momen halal bihalal tersebut Berikut 6 momen Mayangsari Halal Bihalal bareng geng sosialita 'Kepompong', dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (18/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski lebaran telah usai, Mayangsari dan geng sosialita 'Kepompong' berkumpul bersama untuk halal bihalal.

3 dari 7 halaman

2. Mayangsari pun tampak selalu kompak dengan geng sosialitanya dalam berbagai acara.

4 dari 7 halaman

3. Pemilik nama lengkap Agustina Mayangsari ini tampil menawan dengan baju kuning serta kacamata yang membuatnya makin bak sosialita.

5 dari 7 halaman

4. Bertabur bintang, geng Kepompong itu terdiri dari banyak selebriti. Selain Mayangsari, tampak Iis Dahlia, Ussy, Rossa hingga Melly Goeslaw.

6 dari 7 halaman

5. Tak lupa di momen halal bihalal ini, mereka mengabadikan momen dengan foto bersama.

7 dari 7 halaman

6. Acara ini rupanya digelar di salah satu restoran mewah di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.