Sukses

6 Momen Vincent Verhaag Jadi Suami Siaga, Dampingi Istri dari Hamil hingga Melahirkan

Vincent Verhaag selalu ada menjaga Jessica Iskandar selama kehamilan anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti keluarga Jessica Iskandar. Istri Vincent Verhaag itu telah melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu (7/5/2022). Jessica Iskandar melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. 

Setelah melahirkan, Jessica pun menggungah foto bersama sang suami, El Barack serta kehadirkan anggota baru di keluarga kecilnya. Dalam foto tersebut, wanita yang akrab disapa Jedar pun menuliskan rasa syukur dan bagaimana proses ia melahirkan.

Selama proses persalinan, Vincent Verhaag seria mendampingi Jessica Iskandar. Ia juga tampak begitu bahagia atas kelahiran buah hati keduanya. Selama ini Vincent Verhaag memang jadi suami siaga. Ia selalu ada menjaga Jessica Iskandar selama kehamilan anak kedua, hingga proses melahirkan.

Kini keluarga kecil Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar pun terasa semakin lengkap. Berikut 6 potret Vincent Verhaag jadi suami siaga, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (8/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selama masa kehamilan anak kedua, Vincent selalu menjaga Jedar demi kesehatan ibu dan anak.

3 dari 7 halaman

2. Ayah sambung El Barack ini bahkan tak segan menunjukkan rasa sayangnya pada calon buah hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar pun sering membagikan keseruan mereka di kehamilan anak kedua ini.

5 dari 7 halaman

4. Pria asal Bali itu juga menemani sang istri menjalani maternity shoot.

6 dari 7 halaman

5. Jelang melahirkan, Vincent Verhaag setia mendampingi Jessica Iskandar.

7 dari 7 halaman

6. Jadi suami siaga, Vincent Verhaag pun menemani Jedar dalam proses persalinan. Ia tampak bahagia menyambut kehadiran buah hati keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.