Sukses

7 Arti Mimpi Memancing Ikan, Sering Dikaitkan dengan Keberuntungan

Bermimpi memancing ikan akan meraih kesuksesan.

Liputan6.com, Jakarta Memancing merupakan salah satu kegiatan yang punya banyak peminat. Tak kenal usia, dari anak kecil hingga orang dewasa pun gemar melakukannya. Memancing bisa menjadi salah satu hobi yang bisa dilakukan untuk mengusir penat.

Namun apa jadinya jika momen memancing hadir di dalam mimpi? Bisa jadi mimpi memancing ini membawa sebuah pertanda bagi kehidupanmu. Baik itu sebagai isyarat buruk atau baik. Mimpi adalah kejadian yang terjadi dalam alam bawah sadar seseorang saat tidur.

Berbagai peristiwa tak terduga pun sering terjadi dalam mimpi. Mulai dari hal menyenangkan, lucu, hingga menyedihkan. Kejadian ini pun terlihat seperti nyata. Seperti mimpi memancing ikan, mungkin menjadi salah satu mimpi yang pernah kamu alami.

Bermimpi mancing ikan konon sering dikaitkan dengan pertanda keberuntungan dalam hidup. Seseorang yang bermimpi memancing ikan akan meraih kesuksesan, khususnya dalam segi finansial. Meski begitu arti mimpi mancing ikan ini juga bisa menjadi bencana bagi orang yang mengalaminya.

Berikut 7 Arti Memimpi Memancing Ikan yang sering dikaitkan dengan keberuntungan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (18/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mimpi Mancing Ikan

Pertama jika kamu bermimpi memancing ikan maka akan datang sebuah perubahan atau kebaikan. Namun dalam primbon Jawa, mimpi ini biasanya akan mengisyaratkan datangnya rezeki dalam waktu yang dekat. Maka bersiap-siaplah untuk menyambut keberuntungan tersebut.

3 dari 8 halaman

2. Mimpi Memancing Ikan Besar

Bagi kamu yang bermimpi memancing ikan besar merupakan sebuah pertanda bahwa sesuatu yang baik akan segera datang. Selanjutnya mimpi ini juga dapat berarti ada limpahan berkah dalam karier. Mimpi ini mengartikan bahwa pekerjaan yang sedang kamu kerjakan akan membuahkan hasil.

Selain itu bermimpi memancing ikan besar juga dapat mengartikan bahwa kamu memiliki suatu ambisi dan upaya yang dilakukan untuk aktivitas tersebut. Ambisi yang sehat tidak akan merugikan siapapun.

4 dari 8 halaman

3. Mancing Ikan di Kolam

Namun jika kamu memimpikan mancing di kolam, perlu di waspadai. Pasalnya, hal ini dapat menjadi salah satu pertanda yang kurang baik. Banyak orang mengartikan bahwa mimpi ini biasanya menandakan ada seseorang yang tidak suka atau iri dengan kamu.

5 dari 8 halaman

4. Mimpi Memancing Ikan Kecil

Jika mimpi memancing ikan besar akan mendapatkan pertanda baik maka memancing ikan kecil justru dapat menjadi pertanda buruk. Mimpi ini biasanya menandakan bahwa akan datang musibah atau kesulitan dalam hidup.

6 dari 8 halaman

5. Arti Mimpi Mancing Ikan di Laut

Arti mimpi mancing ikan di laut diyakini sebagai pertanda baik. Bagi kamu yang mengalaminya, dalam waktu dekat akan mendapatkan rezeki melimpah. Tak hanya itu, rezeki ini pun tak pernah terpikirkan sebelumnya. Sehingga kamu akan merasa penuh kebahagiaan.

7 dari 8 halaman

6. Arti Mimpi Mancing Ikan Mati

Bagi kamu yang mimpi mancing ikan mati dapat menjadi pertanda buruk. Hal ini berkaitan dengan lingkungan terdekatmu. Di mana kamu akan dikecewakan oleh orang yang kamu cintai. Baik itu keluarga, sahabat, atau kekasih.

8 dari 8 halaman

7. Mimpi Mancing Ikan di Lubang Saluran Air

Jika kamu memancing ikan di lubang saluran air, maka hal ini dapat menjadi peringatan terhadap kondisi emosionalmu saat ini. Kamu mungkin akan dilanda rasa ketakutan yang dapat mempengaruhi kondisi emosi masa lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.