Sukses

Main Serial 'Mendua', Ini 6 Potret Adinia Wirasti Jalani Berbagai Peran di Film

Liputan6.com, Jakarta Meledaknya drama Korea The World Of The Married yang merupakan remake dari series Inggris berjudul 'Doctor Foster' membuat Indonesia ingin menggarap serial tersebut. Dikutip dari KapanLagi.com, Disney+ Hotstar, BBC Studios, dan Screenplay Films akan berkolaborasi untuk menghadirkan adaptasi serial populer tersebut bagi para penonton di Indonesia.

Doctor Foster menceritakan kisah seorang dokter sukses yang hidupnya hancur setelah mengetahui perselingkuhan suaminya. Serial ini akan diadaptasi di Indonesia dengan judul 'Mendua' dengan dibintangi oleh Adinia Wirasti sebagai dr. Sekar M. Atmajaya, Chicco Jerikho sebagai suaminya, bernama Ivan, dan Tatjana Saphira sebagai Bella.

Mendua akan segera tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar tahun ini dengan total 8 episode berdurasi 45 menit. Saat rencana kolaborasi ini diumumkan pada Rabu (6/4/2022), nama aktris pemeran utama yaitu Adinia Wirasti sempat nangkring di trending topik Twitter.

Adinia Wirasti dikenal sebagai aktris yang mempunyai kemampuan akting yang mumpuni. Bahkan sudah puluhan film yang ia mainkan sejak debutnya di film 'Ada Apa dengan Cinta?' tahun 2002 silam. Adik Saraswati Wijayanto itu juga sudah memboyong beberapa penghargaan.

Aktingnya sudah tak diragukan lagi, Adinia selalu memerankan karakter yang berbeda di setiap film yang dimainkannya. Seperti yang telah Liputan6.com rangkum dari Instagram-nya, berikut ini beberapa potret Adinia Wirasti saat jalani berbagai peran di film, Jumat (8/4/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Adinia Wirasti dan Nicholas Saputra saat bermain dalam film '3 Hari untuk Selamanya' tahun 2007 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Berperan dalam film sejarah Indonesia, Adinia tetap menawan pakai kemben dalam 'Sultan Agung: Tahta, Perjuangan dan Cinta'.

4 dari 7 halaman

3. Dalam mengambil peran, adik dari Sara Wijayanto ini selalu memerankan karakter yang berbeda dalam film.

5 dari 7 halaman

4. Aktris 35 tahun ini juga ambil peran dalam film horor yang berjudul Lampor: Keranda Terbang yang rilis pada 2019 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Pada tahun 2020, Adinia berperan sebagai Ajeng dalam film Quarantine Tales (Segmen: Nougat) yang menceritakan tiga saudara yang tinggal terpisah menjalani hidup di masa pandemi.

7 dari 7 halaman

6. Di film 'Kamu Tidak Sendiri', Adinia Wirasti berperan sebagai wanita pekerja keras dan ambisius yang bernama Mira.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS