Sukses

6 Potret Pertemuan King Faaz dan Arsy Hermansyah, Keakrabannya Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta Putra Fairuz A Rafiq yakni King Faaz baru saja merayakan hari kelahirannya. King Faaz merayakan ulang tahun ke-10 pada Sabtu (2/4/2022) lalu. Acara itu pun dihadiri sederet artis lain salah satunya adalah Arsy Hermansyah, putra pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Acara tersebut merupakan pertemuan pertama antara King Faaz dan Arsy Hermansyah. Sebelumnya, Arsy Hermansyah hanya mengetahui King Faaz dari video mengaji yang diperlihatkan oleh Ashanty kepadanya.

Begitu Rasy datang ke tempat acara ulang tahun berkonsep Pokemon itu, King Faaz langsung menghampiri dan menyambut hangat Arsy Hermansyah. "Makasih ya udah datang," kata King Faaz seraya menyalami Arsy.

Tak hanya itu, di acara pesta perayaan ulang tahun itu, King Faaz beberapa kali menunjukkan perlakuan manis kepada Arsy Hermansyah. Hal tersebut pun membuat warganet gemas dengan interaksi dua anak artis ini.

Disebut couple goals masa depan, berikut ini 6 potret pertemuan pertama King Faaz dan Arsy Hermansyah yang dirangkum dari YouTube The Hermansyah A6 oleh Liputan6.com, Selasa (5/4/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Fairuz A Rafiq dan Sony Septian baru saja menggelar acara ulang tahun ke-10 untuk King Faaz.

3 dari 7 halaman

2. Tampak Arsy Hermansyah datang ke acara tersebut. Ini adalah momen pertama kali keduanya bertemu.

4 dari 7 halaman

3. Meski Arsy sempat malu-malu dan canggung, King Faaz tampak mengajak ngobrol dan berfoto bersama.

5 dari 7 halaman

4. Arsy juga sempat mengucapkan selamat ulang tahun dan doa kepada putra sulung Fairuz A Rafiq ini.

6 dari 7 halaman

5. Tak kalah bikin gemas, King Faaz juga berikan potongan kue pertamanya untuk Arsy Hermansyah.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun pertemuan pertama, keduanya duduk dan tampak langsung akrab satu sama lain.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS