Sukses

6 Momen Pemakaman Suami Baby Margaretha, Diwarnai Tangis

Baby Margaretha menangis di samping pusara Christian Bradach.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari artis cantik, Baby Margaretha. Suami Baby Margaretha, Christian Bradach meninggal dunia Minggu (13/3/2022). Christian Bradach yang berasal Austalia dikabarkan meninggal karena penyakit kolesterol.

Pemain film Eyang Kubur itu pun menyampaikan doa buat mendiang sang suami. Ia meminta dibukakan pintu maaf seluas-luasnya untuk sang suami. Tentu kepergian Christian Bradach untuk selama-lamanya manyisakan duka mendalam bagi Baby dan keluarga.

Jenazah suami Baby Margaretha pun langsung dimakamkan di Bandung, Senin (14/3/2022). Melalui akun Instagramnya, Baby Margaretha memperlihatkan foto dirinya yang sedang terduduk lemas di samping jenazah sang suami. Wajahnya tampak begitu sedih.

Tak hanya itu, selama prosesi pemakaman berlangsung Baby tampak tak kuasa menahan air matanya melepas kepergian sang suami. Berikut momen pemakaman suami Baby Margaretha, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa(15/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baby Margaretha tampak lemas duduk di samping jenazah sang suami.

3 dari 7 halaman

2. Jenazah Christian Bradach pun langsung dimakamkan di Bandung, Senin (14/3/2022).

4 dari 7 halaman

3. Tak kuasa membendung air matanya, artis sekaligus model ini tampak menangis tersedu di samping pusara mendiang suami.

5 dari 7 halaman

4. Menyisakan duka mendalam, tentu kepergian Christian Bradach ini terasa berat bagi Baby.

6 dari 7 halaman

5. Pemakaman ini dihadidiri oleh keluarga serta kerabat dekat dari Baby Margaretha.

7 dari 7 halaman

6. Raut sedih tampak begitu jelas pada wajah wanita kelahiran 1984 tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.