Sukses

6 Gagang Pintu Dipasang Tak Sejajar Ini Nyeleneh, Bikin Tepuk Jidat

Gagang pintu tak sejajar bikin bingung cara membuka dan menurup pintunya.

Liputan6.com, Jakarta Berfungsi sebagai akses masuk ke setiap ruangan, pintu hampir tak pernah lupa untuk dipasang di rumah ataupun tempat-tempat umum. Semewah apapun sebuah bangunan, tetap membutuhkan pintu sebagai akses masuk ke berbagai ruangan.

Pada sebuah pintu tentunya akan terdapat gagang pintu. Gagang pintu tersebut kemudian dipasang pada pintu dan tentunya dapat memudahkan seseorang untuk membuka dan menutup pintu.

Agar bisa digunakan, gagang pintu harus dipasang dengan benar sesuai dengan tata cara yang tertera. Namun, meski sudah ada tata cara pemasangannya, beberapa orang masih salah memasang gagang pintu.

Salah pemasangan gagang pintu tentunya akan membuat penampakan gagang pintu tersebut jadi nyeleneh. Gagang pintu yang tak sejajar ini bikin seseorang bingung cara membuka dan menutupnya.

Sukses bikin geleng kepala, berikut Liputan6.com melansir dari berbagai sumber tentang potret gagang pintu nyeleneh, Kamis (10/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biasanya gagang pintu itu dipasang di tengah-tengah, nah kalau ini namanya pintu ramah anak karena gagangnya dipasang setinggi anak kecil.

3 dari 7 halaman

2. Kira-kira pintunya bisa terbuka enggak ya kalau terdapat dua gagang pintu berbeda seperti ini?

4 dari 7 halaman

3. Pintunya memang bisa ditutup, tapi sayangnya enggak bisa tertutup sempurna karena gagangnya tidak sejajar.

5 dari 7 halaman

4. Tukang pasang pintunya sepertinya lagi enggak fokus saat pasang gagang pintunya.

6 dari 7 halaman

5. Gagang pintu dan grendelnya ini sukses bikin tepuk jidat nih.

7 dari 7 halaman

6. Enggak masalah gagangnya berbeda, yang penting pintunya bisa ditutup dan dibuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.