Sukses

Jelang Menikah, Ini 6 Potret Prewedding Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo

Mulai modern hingga mengenakan busana adat Jawa.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti Putri Tanjung dan kekasihnya, Guinandra Jatikusumo. Seperti diketahui, keduanya telah menggelar acara lamaran pada Sabtu (5/3/2022). Kini pengusaha muda itu kian disibukkan dengan persiapan pernikahan. 

Seperti baru-baru ini, Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo menjalani pemotretan prewedding. Putri dan Andra memilih beragam tema untuk pemotretan jelang pernikahan mereka. Mulai dari gaya kasual hingga mengenakan adat Jawa.

Dalam pemotretan tersebut, Putri Tanjung dan kekasihnya pun tampak mesra. Jelang menikah, aura kebahagiaan juga begitu terpancar dari paras keduanya. Dalam captionnya, Putri Tanjung juga menuliskan sederet ungkapan manis yang merupakan kata-kata Andra di saat lamaran.

“Namun, hanya raga yang meninggalkan rumah putih itu. Layaknya dua insan yang, dengan genggaman pertama, mendapatkan ritme dan langsung berdansa, di siang itu di malam itu Putri dan Andra tanpa sadar menaburkan benih awal romansa." tulis Putri Tanjung.

Berikut 6 potret prewedding Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (9/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Akan segera melangsungkan pernikahan pada 20 Maret mendatang, Putri Tanjung dan Guinandra lakukan pemotretan prewedding.

3 dari 7 halaman

2. Bergaya kasual, Putri Tanjung kenakan blazer stripe dipadukan dengan celana cokelat.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan keduanya tampak simple, namun tetap terlihat elegan dalam prewedding ini.

5 dari 7 halaman

4. Selain tampil mesra, pengusaha muda dan kekasihnya itu tampak begitu bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Berbeda dari sebelumnya, kali ini Putri Tanjung dan Andra mengusung adat Jawa dengan kenakan kebaya dan beskap.

7 dari 7 halaman

6. Wanita 25 tahun ini tampil cantik dengan kebaya dan sanggul. Untuk menyempurnakan penampilannya, Bubah Alfian merias wajah Putri Tanjung dengan riasan bold.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.