Sukses

6 Potret Terbaru Makam Mendiang Julia Perez Setelah 5 Tahun, Tetap Terawat

Julia Perez diketahui meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit kanker serviks.

Liputan6.com, Jakarta Lima tahun sudah aktor sekaligus penyanyi, model dan presenter, Julia Perez meninggal dunia. Wanita dengan nama asli Yuli Rahmawati ini diketahui meninggal dunia pada 10 Juni 2017 lalu di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo.

Kabar meninggalnya Julia Perez sendiri sebelumnya sangat mengejutkan publik. Wanita berdarah Sunda - Betawi ini sendiri diketahui tengah menjalani perawatan intensif kanker leher ramin atau serviks stadium empat. Ia juga diketahui telah berjuang melawan kanker serviks yang diidapnya sejak 2014 lalu.

Bahkan, sebelumnya kondisi kesehatan Julia Perez sempat dikabarkan membaik saat menjalani perawatan. Dirinya pun sempat menjalani pengobatan di sebuah rumah sakit di Singapura. Bahkan, karena pengobatan tersebut, ia juga terpaksa menjual rumah serta beberapa aset yang dimiliki.

Kepergian Julia Perez pada saat itu pun membawa duka mendalam bagi keluarga, sahabat serta para penggemar. Jenazah Jupe sendiri diketahui dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Hampir 5 tahun setelah kepergiannya, berikut ini beberapa potret kondisi terbaru makam Julia Perez yang nyatanya tetap terjaga, Senin (7/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Makam Julia Perez sendiri diketahui berada di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur

3 dari 7 halaman

2. Kondisi tempat pemakaman yang cukup luas, terkadang membuat para peziarah yang baru cukup kesulitan menemukan makam almarhumah.

4 dari 7 halaman

3. Kondisi makam Julia Perez ini pun terbilang terawat.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, terlihat pula adanya pagar kayu serta taburan bunga di atas makam Julia Perez.

6 dari 7 halaman

5. Kondisi makam yang masih terawat meski hampir 5 tahun kepergian Julia Perez ini pun mencuri perhatian banyak netizen.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit pula netizen yang masih mendoakan almarhumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.