Sukses

Kolaborasi Tinder dengan Kuil Dewa Cinta Thailand Ini Tarik Perhatian Para Jomblo

Liputan6.com, Jakarta Bagi para jomblo yang mengidamkan seorang kekasih, tentu cukup sulit menjalani hari-hari saat melihat teman-temannya memiliki pasangan. Disaat semua temannya memiliki kekasih dan dapat bermesraan, para jomblo ini pun kerap disebut "obat nyamuk" saat berkumpul bersama.

Namun di zaman yang sudah serba canggih ini, tentunya lebih mudah untuk berkenalan dengan orang baru. Hal ini pun biasa dimanfaatkan oleh para jomblo untuk mencari kekasih, seperti menggunakan aplikasi Tinder.

Dalam sebuah kesempatan Tinder berkolaborasi dengan kuil Dewa Cinta di Thailand di depan Central World Mall di Bangkok. Atas kolaborasi ini ternyata menyedot banyak perhatian para jomblowan untuk berdoa untuk menemukan pasangan.

Berikut ulasan kolaborasi Tinder dan Kuil Dewa Cinta Thailand yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Jumat (4/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Dipenuhi para jomblo yang menggunakan aplikasi Tinder untuk menemukan pasangan

Mengutip dari unggahan Facebook Central World Mall Bangkok sejak Februari hingga Maret 2022, Tinder berkolaborasi dengan Kuil Trimurti (Dewa Cinta Thailand) di depan Central World Mall di Bangkok, Thailand. Atas kolaborasi ini ternyata membuat banyak orang yang tengah mencari pasangan datang untuk berdoa mencari berkat. 

Bagian depan kuil dihiasi dengan stiker jaga jarak sosial Tinder yang bertuliskan: "Ayo bertanding!" dan “Berdoa dan geser ke kanan”. Seperti dalam menggunakan aplikasi tersebut. 

terlihat dalam unggahannya tersebut dalam media sosial Facebook, baik pria maupun wanita mendatangi kuil sambil berdoa untuk mendapatkan berkah asmara. Datang ke kuil, orang-prang yang datang berdoa ini membawa bunga mawar. 

Selain itu kuil Dewa Cinta ini selalu dipenuhi oleh para pendoa pada hari Kamis pukul 21.30 waktu setempat hingga terjadi antrian. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS