Sukses

Berdarah Indonesia dan India, Ini 6 Potret Karan Pradhi Anak Bunga Zainal

Bunga Zainal ingin putra sulungnya menjadi tentara Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier menjadi model di majalah remaja, membuat Bunga Zainal kemudian dikenal publik sebagai seleb Tanah Air. Aktris kelahiran 23 Maret 1987 ini dikenal jago akting di sinetron maupun FTV. Meski sudah jarang tampil di layar kaca, Bunga masih kerap membagikan kabar terbarunya di media sosial.

Tak heran, jika kehidupan pribadinya tak lepas dari sorotan publik. Seperti diketahui, Bunga Zainal menikah dengan Sukhdev Singh pada 2014 silam. Dari pernikahan tersebut, ia telah dikaruniai dua orang putra yang tampan, Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh.

Putra sulungnya yang bernama Karan Pradhi Singh ini pun telah beranjak remaja. Berdarah Indonesia dan India, paras tampan Karan Pradhi berhasil curi perhatian. Tak hanya itu, Bunga Zainal juga telah memiliki rencana jika dirinya ingin putra sulungnya nanti jadi seorang tentara.

Bahkan di usianya yang sudah 12 tahun itu, Pradhi Singh rajin berolahraga hingga berlatih di tempat gym. Berikut 6 potret Karan Pradhi Anak Bunga Zainal, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (3/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia Karan Pradhi Singh putra sulung Bunga Zainal yang beranjak remaja.

3 dari 7 halaman

2. Berdarah Indonesia dan India, paras tampan Karan Pradhi kerap mencuri perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Baru-baru ini di Instagram Story, Bunga juga menceritakan tentang putra sulungnya, Karan.

5 dari 7 halaman

4. Ia mengaku, ingin punya anak seorang US Army atau tentara Amerika Serikat. Terlebih, ia melihat ada potensi ke arah situ dalam diri putra sulungnya itu.

6 dari 7 halaman

5. Di usianya yang masih 12 tahun, Karan Pradhi sudah rajin berolahraga hingga berlatih di tempat gym.

7 dari 7 halaman

6. Momen kebersamaan Bunga Zainal dan putra sulungnya, kompak banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.