Sukses

6 Foto Absurd Kepala Orang 'Ngebug' Ini Kelihatan Seram, Kocak

Ngebugnya bikin bulu kuduk merinding.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial selalu berhasil menyita perhatian dengan konten-konten yang kocak. Seperti konten yang menampilkan momen foto absurd orang ngebug. Foto absurd ngebug ini contohnya kepala orang yang terbalik. Kepala orang yang tak seperti biasanya ini malah bikin orang merasa ketakutan.

Foto absurd kepala orang ngebug ini berhasil bikin geleng kepala. Mulai dari kepala bisa berputar 180 derajat saat makan mi ayam hingga kepala orang melayang saat berjalan, menjadi momen nyeleneh kepala ngebug. Foto ngebug yang menunjukkan gambar tidak jelas atau terpotong karena ada kesalahan sistem ini bikin senyum tipis.

Saking nyelenehnya, foto ngebug tersebut di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, foto absurd kepala orang ngebug ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat foto ngebug tersebut.

Penasaran kan dengan foto absurd kepala orang ngebug? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto absurd kepala orang ngebug, Rabu (2/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi pusing lihatnya.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, posisi yang bener gimana sih?

4 dari 7 halaman

3. Ngebugnya bikin senyum tipis.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, kepalanya melayang dong.

6 dari 7 halaman

5. Pengendara tanpa kepala, seram kan?

7 dari 7 halaman

6. Astaga, kepalanya malah di pantat dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.