Sukses

6 Chat Gebetan Bahas Hujan Ini Romantis Sekaligus Bikin Geleng Kepala

Hujan-hujan terus dichat sama ayang. Duh~

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat gebetan bahas hujan. Ya, momen hujan terkadang menjadi sebuah topik yang menarik untuk dibahas di chat.

Mulai dari chat kocak ke gebetan tanya di sana hujan apa enggak hingga chat gebetan yang beda kasta, menjadi bukti chat bahas hujan ini bikin geleng kepala. Gebetan ada yang baper dengan chat-chat ini namun ada juga yang hanya bisa senyum tipis.

Saking curi perhatian, chat ke gebetan bahas hujan ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat ke gebetan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat membaca isi chat tersebut.

Penasaran kan dengan chat ke gebetan bahas hujan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat ke gebetan bahas hujan, Rabu (16/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dibilang hujan kok malah ngeyel.

3 dari 7 halaman

2. Beda level dan beda kasta.

4 dari 7 halaman

3. Percakapan mas dan adik yang bikin senyum-senyum.

5 dari 7 halaman

4. Ciye satu jas ujannya mau dipakai berdua ciye~

6 dari 7 halaman

5. Dari yang awalnya bahas hujan, eh malah ke bahasan baper.

7 dari 7 halaman

6. Putri kena prank lagu Payung Teduh nih guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.