Sukses

6 Potret Terbaru Permesta Dhyaz Anak Farida Nurhan Usai Oplas, Perubahannya Drastis

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, Permesta Dhyaz putri dari YouTuber Farida Nurhan memperlihatkan penampilan terbarunya. Wanita yang akrab disapa Dhyaz itu mengungkapkan baru saja menjalani operasi plastik hidung di Thailand. 

Keputusan Permesta Dhyaz untuk oplas hidung memunculkan rasa penasaran netizen. Salah satunya mengenai harga yang dikeluarkan oleh anak semata wayang Farida Nurhan ini untuk operasi hidungnya. Melalui channel Youtube pribadi, Permesta Dhyaz membeberkan harga oplas hidung yang ia keluarkan adalah 108 juta.

Dirinya bahkan membiayai sendiri biaya operasi hidungnya tanpa bantuan sang mama. Melalui akun Instagram pribadinya, Permesta Dhyaz seringkali membagikan potret terkini penampilannya setelah operasi hidung. Meski sempat mengalami bengkak dan lebam, kini hidung ibu satu anak itu tampak lebih mancung.

Perubahan paras seleb Dhyaz usai operasi plastik pun dipuji makin cantik. Berikut 6 potret Permesta Dhyaz anak Farida Nurhan usai oplas, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (9/2/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Setelah menjalani oplas hidung, Permesta Dhyaz membagikan potret wajahnya yang mengalami bengkak.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya bengkak, ada lebam-lebam juga di bagian bawah matanya.

4 dari 7 halaman

3. Namun kondisi terkini anak Farida Nurhan ini sudah melepaskan perban dan lebam di muka mulai pudar.

5 dari 7 halaman

4. Meski belum terlalu sempurna, namun tampak perbedaan jelas sebelum dan sesudah Permesta Dhyaz menjalani operasi hidung.

6 dari 7 halaman

5. Wajah Permesta Dhyaz kelihatan lebih beda dibandingkan sebelumnya, ia tampak lebih mancung.

7 dari 7 halaman

6. Banyak netizen yang salah fokus dengan hidungnya. Mereka menyebut ibu satu anak tersebut tampak lebih cantik.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS