Sukses

6 Tulisan Cuci Tangan Tanpa Ada Keran Air Ini Bikin Bingung, Kocak

Keran airnya mana woy?!

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial selalu saja berhasil bikin geleng kepala. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan cuci tangan tanpa ada keran air menyertai. Alhasil, masyarakat pun menjadi bingung dengan tulisan cuci tangan tersebut.

Mulai dari dua orang pura-pura cuci tangan di tempat tulisan tersebut hingga ada antiseptic gel invisible, menjadi bukti tulisan cuci tangan tanpa ada keran air ini nyeleneh banget. Orang yang ada di sana pun turut sarkas dengan terlihat cuci tangan meski tidak ada keran air.

Saking nyelenehnya, tulisan cuci tangan tanpa ada keran air diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan cuci tangan tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat tulisan cuci tangan tanpa keran air.

Penasaran kan dengan tulisan cuci tangan tanpa ada keran air? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan cuci tangan tanpa ada keran air, Senin (7/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yang penting niatnya cuci tangan walau enggak ada air.

3 dari 7 halaman

2. Keran airnya tak terlihat nih guys.

4 dari 7 halaman

3. Ya kali cuci tangannya pakai saluran air kotor di bawah.

5 dari 7 halaman

4. Positif aja, mungkin disuruh tayamum.

6 dari 7 halaman

5. Tak ada keran air, cuci tangannya pakai masker dong.

7 dari 7 halaman

6. Antiseptic gel nya invisible guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.